Senin, 26 April 2021

POLSEK SAMARINDA KOTA DAN TIM GABUNGAN LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI DI PASAR RAHMAT

Bersama Aparatur Kelurahan, Pengelola Pasar Rakhmad dan Babinsa, Bhabinkamtibmas Pelita Laksanakan Ops Yustisi


Samarinda Ilir,- Menindak lanjuti Penegakkan perwali kota Samarinda No. 13 Tahun 2021, Bhabinkamtibmas Pelita Polsek Samarinda Kota Aiptu Kusno Ari Wibowo bersama Babinsa Pelita Serda Agus Setiawan, Pemerintah Kelurahan Pelita dan Pengelola Pasar Rakhmat melaksanakan Operasi Yustisi Penggunaan Masker dan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan di Komplek Pertokoan dan Pasar Rakhmad Jl. Lambung Mangkurat Kel. Pelita Kota Samarinda, 26 April 2021.


Hal itu dilaksanakan dalam rangka pendisiplinan pelaku usaha jual beli Barang, Sembako maupun warung makan dan masyarakat dalam melakukan kegiatan jual beli agar tetap mematuhi anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.


Bhabinkamtibmas Aiptu Kusno AW saat dikonfirmasi di sela kegiatan itu menuturkan, “Kegiatan ini sebagai upaya mendukung pemerintah dalam penanggulangan Covid-19 dan kami tidak bosan untuk mengingatkan kepada warga agar tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan setiap melakukan aktifitas.”


"Adapun yang terjaring dalam operasi itu kita berikan masker geratis serta dikenakan sanksi berupa teguran lisan namun humanis dan pembinaan dengan tujuan untuk mendisiplinkan diri dalam penerapan protokol kesehatan." pungkas Aiptu Kusno Aw. 


"Tetap patuhi protokol kesehatan, demi keselamatan banyak orang,” pesan Aiptu Kusno AW"

Tidak ada komentar:

30 Tahun Mengabdi, Alumni Akpol 91 dan Mahasiswa Gencarkan Vaksinasi Percepat Herd Immunity

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengapresiasi mahasiswa yang ikut berperan aktif dalam mendukung target Pemerintah dalam m...