Selasa, 20 April 2021

POLSEK PALARAN BERSAMA DENGAN KODIM 0901 SAMARINDA MELAKSANAKAN KEGIATAN OPERASI YUSTISI DI SAMARINDA

Guna meningkatkan disiplin dalam melaksanakan anjuran dari Pemerintah yaitu menerapkan protokol kesehatan, Personel Polsek Palaran besama anggota kodim 0901 ASN Melaksanakan operasi yustisi covid-19 di jln.Ks Tubun Kec.Samarinda ulu pada Senin pagi (19/04/21).


Dalam rangka mendukung program Pemerintah dan prioritas Kapolri dalam penanganan dan penanggulangan wabah virus covid-19 yang tengah mewabah di Samarinda,kali ini Polsek Palaran gabungan dengan Kodim 0901 ASN Samarinda  kembali turun kejalan.


Kegiatan yang dipimpin oleh IPDA Sugondo Kanit binmas Polsek Palaran tersebut menyasar pengguna jalan di sekitar jalan KS Tubun kota Samarinda.


Dalam kegiatan operasi yustisi tersebut masih banyak dijumpai warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti tidak memakai masker saat berada di luar rumah.


Sedikitnya dijumpai ada sekitar 30 orang yang melanggar protokol kesehatan selanjutnya para pelanggar tersebut diberi teguran dan juga tindakan fisik seperti push up atau membersihkan lingkungan sekitar.


Ipda Sugondo mengatakan setelah diberi tindakan dan juga teguran para pelanggar protokol kesehatan di bagikan masker secara gratis dengan harapan agar warga tersebut selalu ingat dan menjalankan protokol kesehatan.


Dalam kegiatan operasi yustisi yang di gelar tersebut Polsek Palaran menurunkan personelnya sekitar 8 orang dari kodim 0901 sekitar 9 orang dan dari Polresta Samarinda sebanyak 3 personel.


Harapan kami warga benar-benar menyadari akan pentingnya protokol kesehatan dan juga sadar diri untuk menerapkan protokol kesehatan tersebut, ucap Sugondo.

Tidak ada komentar:

GELAR YUSTISI GABUNGAN POLSEK SUNGAI PINANG BAGI MASKER DAN HIMBAU WARGA DISIPLIN PROKES

  Polsek Sungai Pinang - Kepatuhan pengendara motor terhadap protokol kesehatan saat berkendara di Jalan Gerilya, Kelurahan Sungai Pinang Da...