Senin, 12 April 2021

POLSEK PALARAN AMANKAN PULUHAN ORANG YANG DIDUGA PREMAN DI WILAYAH PALARAN

Palaran-- jajaran Polsek Palaran bersama dengan jajaran Polresta Samarinda kembali mengamankan puluhan orang yang diduga melakukan aksi premanisme di wilayah hukum Polsek Palaran. Minggu(11/04/21)


Berdasarkan hasil sweeping yang dilaksanakan oleh Polsek Palaran bersama tim Polresta Samarinda gabungan bersama Brimob menyisir wilayah Stadion Palaran dan menemukan puluhan orang yang diduga akan melakukan aksi premanisme selanjutnya orang tersebut diperiksa dan dibawa ke Mako Polsek Palaran


Dalam pemeriksaan dan pengeledahan badan yang dilakukan oleh pihak kepolisian didapat puluhan senjata tajam berupa Parang dan senjata tajam lainnya.


Menurut salah satu warga yang diamankan oleh Polsek Palaran tersebut mengungkapkan jika dirinya membawa senjata tajam jenis Parang bertujuan untuk pergi ke kebun namun sebelum berangkat mereka nongkrong di area Stadion Palaran..


Kapolsek Palaran AKP Roganda SH menuturkan Jika benar jajarannya telah mengamankan puluhan orang yang diduga sebagai premanisme dalam operasi pekat yang digelarnya selanjutnya warga tersebut dibawa ke ke Mako Polresta Samarinda untuk dilakukan pembinaan.

Tidak ada komentar:

POLRESTA SAMARINDA SALURKAN BANTUAN TUNAI KEPADA PKL DAN WARUNG DI WILAYAH KOTA SAMARINDA

  Polresta Samarinda– Kepolisian Resor Kota Samarinda menyalurkan Bantuan Tunai untuk pedagang kaki lima dan warung, yang dilaksanakan di Lo...