Kamis, 08 April 2021

POLSEK KP SAMARINDA LAKUKAN OPERASI YUSTISI DAN BAGIKAN MASKER KEPADA WARGA

Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda melaksanakan pemeriksaan surat, orang dan barang di depan pintu masuk pelabuhan samarinda serta penerapan protokol kesehatan


Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda – Dalam rangka melakukan penertiban terhadap warga atau calon penumpang, Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda melakukan pemeriksaan terhadap surat surat, orang dan barang serta kendaraan yang akan masuk di kawasan pelabuhan samarinda.


Giat pemeriksaan di pintu masuk ini dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 08 April 2021 pukul 10:00 Wita, dipimpin oleh WakaPolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Iptu I Putu Danayasa.


Waka Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Iptu I Putu Danayasa menerangkan setiap orang yang mengendarai sepeda motor, mengemudikan mobi, truk sedang dan truk besar, semuanya dilakukan pemeriksaan surat-surat yang dimilikinya dari SIM, STNK dan surat barang lainnya yang diperkirakan mencurigakan." Ucap Iptu I Putu Danayasa.

WakaPolsek menambahkan, adapun giat ini dilakukan untuk menertibkan para pengguna jasa yang akan melakukan penyeberangan, disamping itu juga untuk mencegah adanya barang hasil kejahatan serta menerapkan pendisiplinan protokol kesehatan guna memutus penyebaran covid-19." Ujar Waka Polsek.

Tidak ada komentar:

TEKAN PENYEBARAN COVID-19, POLSEK SUNGAI PINANG PERKETAT PENJAGAAN KENDARAAN

  Polsek Sungai Pinang - Hingga hari ini Sabtu (18/09/2021), Petugas gabungan Posko Penyekatan Di Perbatasan Kelurahan Sungai Siring dan Mua...