Kamis, 29 April 2021

POLSEK KP SAMARINDA LAKSANAKAN OPS YUSTISI GABUNGAN UPAYA PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19

Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda - Guna memutus penyebaran Covid-19 melaksanakan kegiatan Gabungan Operasi Yustisi malam hari TNI – Polri melaksanakan sosialisasi Edaran Walikota No. 13 thn 2021 tentang Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan, yang dilaksanakan di Jalan Cermai Simpang 3 Rumah Sakit Dirgahayu, Rabu malam (28/04/21).


Tim Gabungan yang terdiri Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda, yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek KP Samarinda IPDA Harwanto, SE, dan Lettu Inf. Swinmanardi (Wadanramil Smd Sbrg).


Kegiatan Operasi Yustisi bertujuan untuk mendisiplinkan warga guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Samarinda.


Dalam kesempatan tersebut Ipda Harwanto, SE, mengingatkan warga agar membiasakan diri setiap keluar rumah untuk biasakan mengunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan tidak nongkrong hingga larut malam.


“Tidak ada kata untuk lelah melawan pandemi ini, petugas gabungan akan terus melakukan sosialisasi Perwali kepada masyarakat, bagi mereka yang melanggar Perwali No. 13 thn 2021 kita berikan himbauan dan teguran lisan," ujar IPDA Harwanto.


Ipda Harwanto, SE menambahkan, Operasi Yustisi malam hari akan ditingkatkan oleh tim gabungan personil TNI Polri dan Pemerintah Kota dalam upaya menekan penyebaran covid-19 dan sebagai upaya pencegahan aksi kriminalitas malam hari.


Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Angga Indarta, S.I.K., saat dikonfirmasi secara terpisah mengatakan, semoga masyarakat benar-benar bisa membudayakan memakai masker sebagai pakaian setiap hari. Ia juga berharap, agar bukan karena adanya Perwali yang membuat masyarakat menggunakan masker, tetapi karena masyarakat memang benar-benar peduli akan pentingnya kesehatan”. Harap Kompol Angga Indarta.

Tidak ada komentar:

PEDULI TERHADAP WARGANYA YANG TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS SIMPANG PASIR BAGIKAN SEMBAKO

Palaran-- sejak virus covid-19 mau apa di Indonesia banyak sekali warga yang terdampak, sebagai wujud kepedulian terhadap warganya yang terd...