Jumat, 02 April 2021

Polsek dan Koramil Samarinda Seberang perketat pengamanan tempat ibadah

Puluhan anggota Polsek Samarinda Seberang dan Koramil Samarinda Seberang dikerahkan untuk mengamankan hari Paskah yang jatuh pekan ini. Aparat menjamin, keamanan dan kenyaman masyarakat yang akan menjalani ibadah di gereja.


“Pelaksanaan pengamanan tempat ibadah mulai di tingkatkan menjelang perayaan Paskah yang jatuh pada minggu ini".


Peningkatan pengamanan ini merupakan upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif bagi masyarakat dan kenyamanan bagi yang beribadah. 


Mulai dari kemarin sudah ada gereja yang melaksanakan rangkaian ibadaah Paskah. Puncaknya hari Minggu. Kita akan memberikan layanan yang optimal dalam rangkaian pengaman kegiatan masyarakat,” terang Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH.


Menurut Kapolsek, "Pengamanan perayaan paskah kali ini akan lebih ketat dari pada perayaan sebelumnya. Hal ini kami lakukan demi kebaikan kita semua dan kami mohon maaf serta kerjasama nya".


Tambahnya “Pemeriksaan akan kami lakukan terhadap barang-barang bawaan, termasuk kendaraan mereka baik roda dua maupun roda empat. Kita pastikan semua clear". 


"Saat ini kita masih dalam masa pandemi, untuk itu kami himbau agar tetap selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam beribadah agar terhindar dari tertularnya virus corona", pangkas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

TEKAN PENYEBARAN COVID-19, POLSEK SUNGAI PINANG PERKETAT PENJAGAAN KENDARAAN

  Polsek Sungai Pinang - Hingga hari ini Sabtu (18/09/2021), Petugas gabungan Posko Penyekatan Di Perbatasan Kelurahan Sungai Siring dan Mua...