Selasa, 13 April 2021

POLRESTA SAMARINDA MENERIMA KUNJUNGAN TIM PUSLITBANG POLRI DALAM RANGKA PENELITIAN TINGKAT KEPERCAYAAN MASYARAKAT TERHADAP KINERJA POLRI

Polresta Samarinda- Kepolisian Resor Kota Samarinda menerima kunjungan Tim dari Puslitbang Polri dalam rangka penelitian tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri T.A 2021 di wilayah Polresta Samarinda, yang dipimpin oleh Ketua Tim  Kombes Pol. Drs. Azis Saputra. Selasa (13/04/2021).


Kedatangan Tim Puslitbang Polri di Polresta Samarinda di sambut oleh Waka Polresta Samarinda Akbp Eko Budiarto, SIK bertempat di Ruang Rapat Polresta Samarinda. 


Dalam arahannya di Ruang Rapat menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Puslitbang Polri di Polresta Samarinda dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh responden yang telah hadir di Polresta Samarinda kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Tim Puslitbang Polri.


“Tujuan dari penelitan adalah untuk melihat tingkat kepercayaan masyarakat dari 5 fungsi layanan kepolisian yaitu fungsi Lalulintas, Resers, Intel, Binmas dan Sabhara”, Ujar Ketua Tim.


Dalam penelitian ini ada 5 indikator pengungkit layanan yang dilihat yaitu Bukti langsung (tangibles), keandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance) dan kesesuaian (conformance), serta penayangan video company profile Puslitbang Polri.

Kemudian kegiatan dilanjutkan pendalaman ke masing – masing aspek, dimana kegiatannya di bagi 3 tim, Ketua Tim pendalaman kepada para Kasat dan 2 tim lainnya melakukan pendalaman kepada kuesioner  serta kepada para bhabinkamtibmas dan personil yang melaksanakan tugas Kepolisian dilapangan

Tidak ada komentar:

POLRESTA SAMARINDA SALURKAN BANTUAN TUNAI KEPADA PKL DAN WARUNG DI WILAYAH KOTA SAMARINDA

  Polresta Samarinda– Kepolisian Resor Kota Samarinda menyalurkan Bantuan Tunai untuk pedagang kaki lima dan warung, yang dilaksanakan di Lo...