Kamis, 22 April 2021

PERSONIL POLSEK SAMARINDA KOTA HADIRI GIAT RAKOR PENANGANAN COVID-19 DI SAMBUTAN

Sambutan - Bhabiankamtibmas Sambutan Polsek Samarinda Aipda Yoyok Setiawan menghadiri Giat Rakor intansi Kec. Sambutan dengan Kel. Sambutan Dalam Rangka "Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19" di Wilayah Kelurahan Sambutan Kec. Sambutan", Bertempat di Aula Kantor Kelurahan Sambutan Jln. Sultan Sulaiman Kel. Sambutan Kota Samarinda.(22/04/2021) 


Kegiatan  "Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19" di Wilayah Kelurahan Sambutan Kec. Sambutan", Kota Samarinda" Di Hadiri Oleh

1). Camat Sambutan : Nofiansyah Hendra Hakim,SIP,MH

2). Lurah Sambutan : Tri Amdarmo,MSi

3).  Aipda Yoyok Setyawan Bhabinkamtibmas Kel. Sambutan

4). Ketua LPM : Bpk.ISLAN

5). Tim Satgas covid 19 tingkat Kelurahan

6). Perwakilan Puskesmas Sambutan Ibu Bidan Ratri

7) Ketua Rt. Se Kelurahan Sambutan. 


Dalam Rapat tersebut Camat Samarinda Sambutan mengatakan bahwa dilaksanakan rakor ini agar mendapatkan persamaan persefsi atau kesepakatan yang mana dalam rangka fase  percepatan penanganan Virus Covid-19 di Wilayah Kelurahan Sambutan, dari segi keamanan dan kenyamanan masyarakat.


"Saat ini Sambutan wilayah kita sudah menurun yang tadinya pada zona merah dan sekarang dengan posisi pada zona Orange  Kita semua tahu perubahan penyebaran Covid-19 dari zona hijau menjadi merah dan yang saat ini menjadi zina orange sehingga menjadi tanggung jawab bersama bagaimana upaya kita supaya Covid-19 tidak bertambah lagi", Ucap Nofriansyah HH. 


Bhabinkamtibmas Sambutan juga menyampaikan agar bersama kita tingkatkan koordinasi dengan Tim Gugus Covid-19 sebelum melakukan kegiatan, semua personel yang melakukan kegiatan penyuluhan ini di lakukan Rapid Test terlebih dahulu jangan sampai kita yang mengimbau malah menjadi korban. 


"Perlu kita sosialisasikan kawasan wajib memakai masker pada area tertentu seperti pasar dan tempat keramaian lainnya, di persiapkan tempat mencuci tangan dan Handsanitizer",


Serta sosialisasikan Vaksin COVID-19 yang sudah disiapkan pemerintah kepada masyarakat, Imbuh Aipda Yoyok. 


"Pada setiap hari Sabtu malam pukul 20.00 Wita,  akan di laksanakan Imbauan kepada warga masyarakat Kota Samarinda khususnya Kecamatan Kota, Sambutan Dan Samarinda Ilir tentang pentingnya memakai masker dan menerapkan Physical Distancing atau menjaga jarak, Sebelum melakukan giat Imbauan bersama kita laksanakan apel di Mapolsek Samarinda Kota", Tutupnya.

Tidak ada komentar:

BHAYANGKARI RANTING SUNGAI PINANG SALURKAN TALI ASIH DI PANTI ASUHAN BAITUL HASAN

Polsek Sungai Pinang - Ketua Pengurus Bhayangkari Ranting Sungai Pinang Ibu Nani Jufri Rana didampingi Wakil Ketua Pengurus Ranting Bhayangk...