Jumat, 23 April 2021

PERSONIL POLSEK PALARAN SEMPROTKAN CAIRAN DISINFEKTAN DI RUANG PELAYANAN GUNA CEGAH VIRUS COVID-19

Palaran--Upaya pencegahan yang di lakukan personil Polsek Palaran dalam mencegah menyebarnya virus covid 19 yaitu dengan menyemprotkan cairan disinfektan pada ruang pelayanan di mako. Jumat (23/04/21)


Kegiatan yang di laksanakan tersebut dilakukan secara rutin pada setiap ruang pelayanan publik guna memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang datang kemako Polsek Palaran.


Warga yang datang ke mako Polsek Palaran juga di wajibkan memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak,sesuai dengan protokol kesehatan.


Dengan kegiatan yang di kerjakan tersebut di harapkan ruang pelayanan publik benar-benar seteril dan bersih dari virus covid-19.


Kapolsek Palaran AKP Roganda.SH juga menuturkan dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 yang ada di wilayah hukum Polsekn Palaran pihaknya akan terus berupaya selain menyemprotkan cairan di sinfektan pada ruang pelayanan publik pihaknya juga terus menerus menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.ungkapnya

Tidak ada komentar:

Polri Paparkan Pengamanan dan Penanganan Bencana 91 Command Center Bali ke Deputi Sekjen PBB

  Dikunjungi Deputi Sekjen PBB, Polri Pastikan 91 Command Center Siap Lakukan Pengamanan dan Penanganan Bencana Jakarta - Deputy Secretary G...