Rabu, 21 April 2021

Personil Polsek KP Samarinda Melaksanakan Operasi Yustisi dan Bagi Masker Kepada Warga

Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda - Dalam upaya memutus penyebaran Covid-19 Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda melaksanakan giat Operasi Yustisi untuk tindak lanjut dari Perwali No.13 Tahun 2021. Yang di laksanakan di depan pintu masuk pelabuhan samarinda, Rabu (21/04/2021).


Kegiatan tersebut dipimpin Waka Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Iptu I Putu Danayasa beserta 15 Personil, adapun sasaran kegiatan yustisi adalah warga yang melintas di jalan Yos. Sudarso tepatnya di depan pintu masuk pelabuhan Samarinda.


Diharapkan masyarakat dapat melaksanakan protokol kesehatan dengan memakai masker, selalu cuci tangan, dan lakukan jaga jarak sebagai upaya Pencegahan Penyebaran virus Corona″ ujar Iptu I Putu Danayasa.


Waka Polsek menambahkan, Tindakan yang dilakukan memberikan teguran, membagikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker. Penertiban pendisiplinan dan pembagian masker berjalan aman tertib dan lancar." Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

30 Tahun Mengabdi, Alumni Akpol 91 dan Mahasiswa Gencarkan Vaksinasi Percepat Herd Immunity

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengapresiasi mahasiswa yang ikut berperan aktif dalam mendukung target Pemerintah dalam m...