Selasa, 27 April 2021

PERSONIL POLSEK KAWASAN PELABUHAN SAMARINDA BERBAGI TAKJIL KEPADA WARGA DAN PENGENDARA

Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda memberikan takjil turun ke jalan menjumpai warga dan memperlambat laju kendaraan warga masyarakat yang melintas di Jl. Yos Sudarso tepatnya didepan Mapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda, Senin Sore (26/04/2021) sekira pukul 17:00 Wita.


Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Angga Indarta, S.I.K., mengatakan, “giat berbagi takjil merupakan tradisi disaat bulan Suci Ramadhan tiba, memberikan makanan untuk warga masyarakat menjelang berbuka puasa sebagai wujud silaturahmi yang erat antara Polri dan Masyarakat.” Ungkapnya.


Ditambahkan dalam giat berbagi Takjil kepada warga Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda menghimbau masyarakat untuk mematuhi peraturan pemerintah untuk tidak mudik dengan cara menggunakan megaphone.


“Kita semua pastinya mengharapkan berkah di bulan suci Ramadhan ini, terlebih saat ini masih didalam masa pandemi Covid-19, semoga melalui keberkahan bulan suci Ramadhan, dan melalui giat berbagi takjil ibadah puasa di bulan Ramadhan berjalan dengan lancar dan berkah.” Pungkas Kompol Angga Indarta, S.I.K.,

Tidak ada komentar:

Vaksinasi Massal di Kota Samarinda Lewat Pegabdian 31 Tahun AKABRI Angkatan 90

  polrestasamarinda.com - Masyarakat Kota Samarinda, Kalimantan Timur, kembali menerima vaksinasi massal Dosis II lewat pengabdian 31 Tahun ...