Minggu, 25 April 2021

PERSONIL GABUNGAN TNI-POLRI BERSAMA LAKSANAKAN OPS YUSTISI DISIPLINKAN PELANGGAR PROKES

Polsek Sungai Pinang - Pandemi Covid-19 masih mewabah, berbagai upaya terus dilakukan guna memutus mata rantai Covid-19, Polsek Sungai Pinang terus memperketat pengawasan protokol kesehatan dengan melaksanakan Operasi Yustisi bersinergi dengan Personel Kodim-0901/Smda.


Kapolsek Sungai Pinang Kompol Muhammad Jufri Rana S.H. melalui Panit Binmas Polsek Sungai Pinang Ipda Gatot Budi Santoso yang memimpin jalannya Yustisi mengatakan, kegiatan tersebut digelar untuk meningkatkan tingkat kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan dan kepatuhan masyarakat menerapkan protokol kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.


“Dalam kegiatan operasi yustisi kali ini di Jalan Sirad Salman, masih banyak sekali warga atau pengendara yang tidak pakai masker.” Ucap Ipda Gatot Budi.


“Karena mengabaikan protokol kesehatan, beberapa kendaraan khususnya roda dua diberhentikan oleh Personel gabungan dari Polsek Sungai Pinang dan Kodim-0901/Smd, warga tidak ditilang melainkan diberikan teguran dan imbauan (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas)” Terangnya.


“Dalam Operasi Yustisi kali ini Personel Polsek Sungai Pinang bersama Personel Kodim-0901/Smd menyampaikan imbauan dan mengajak masyarakat khususnya di Kota Samarinda untuk tidak lagi melakukan pelanggaran protokol kesehatan, serta melakukan pendisiplinan dengan memberikan masker kepada warga yang didapati melanggar sebagai bentuk edukasi.” Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Vaksinasi Massal di Kota Samarinda Lewat Pegabdian 31 Tahun AKABRI Angkatan 90

  polrestasamarinda.com - Masyarakat Kota Samarinda, Kalimantan Timur, kembali menerima vaksinasi massal Dosis II lewat pengabdian 31 Tahun ...