Minggu, 04 April 2021

PERSONEL GABUNGAN LAKUKAN PENGAMANAN PERAYAAN MALAM PASKAH DI SAMARINDA SEBERANG

Personil gabungan Polsek dan Koramil Samarinda Seberang serta Batalyon B Pelopor Brimob Polda Kaltim lakukan Pengamanan, perayaan malam paskah berlangsung dengan khidmat


Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH pimpin pelaksanaan kegiatan pengamanan dalam rangka perayaan ibadah Sabtu suci atau yang lebih dikenal dengan sebutan malam paskah, Sabtu malam (0/4/21) di wilayah hukum Polsek Samarinda Seberang.


Gabungan personil Polsek Samarinda Seberang, Koramil Samarinda Seberang bersama Batalyon B Pelopor Brimob Polda Kaltim bersama organisasi kemasyarakatan melakukan pengamanan perayaan malam Paskah disejumlah Gereja.


Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH menjelaskan, "untuk memberikan rasa aman saat melakukan ibadah malam paskah, petugas melakukan pemeriksaan tas dan barang bawaan Jemaat yang akan melaksanakan Ibadah demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Samarinda Seberang.


“Petugas juga menyampaikan himbauan kepada Jemaat yang akan melaksanakan ibadah kebaktian kiranya tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19, serta peka dan waspada terhadap orang orang yang tidak dikenal,” himbau Kapolsek.


Dijelaskannya bahwa "seluruh Jemaat yang melaksanakan ibadah Kebaktian merasa aman dan nyaman. Jemaat mendukung seluruh program pemerintah dan mengikuti semua aturan aturan yang ada di masa pandemi ini".


Jemaat juga mengucapkan terimakasih terhadap pelaksanaan patroli gabungan dan pengamanan yang dilaksanakan oleh Polri dan Instansi terkait lainnya.


“Selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif, serta tidak ada ancaman teror dari pihak mana pun,” tutup Kapolsek

Tidak ada komentar:

PERSONIL POLSEK SAMARINDA KOTA HADIRI GIAT RAKOR PENANGANAN COVID-19 DI SAMBUTAN

Sambutan - Bhabiankamtibmas Sambutan Polsek Samarinda Aipda Yoyok Setiawan menghadiri Giat Rakor intansi Kec. Sambutan dengan Kel. Sambutan ...