Minggu, 18 April 2021

PERSONEL GABUNGAN JARING SEMBILAN PELANGGAR PROKES MELALUI OPS YUSTISI

Cegah Penyebaran Covid-19, Operasi Yustisi Rutin Digelar Di Wilayah Samarinda Kota


Sejumlah personel Polsek Samarinda Kota Dipimpin Ps Panit Binmas Ipda I Gusti Ketut Arya Putra bersama Personel Koramil Samarinda  Ilir dikerahkan dalam Operasi Yustisi COVID-19 pada Minggu 18/04/2021, tepatnya Didepan Kapolsek Samarinda Kota. 


Pada operasi tersebut, didapati 9 warga tidak menaati prokes, yakni mengabaikan disiplin memakai masker, Kali ini mereka kita berikan teguran tertulis, selanjutnya diberikan masker untuk selalu digunakan," ujar Ipda I Gusti. 


Untuk menjaga kedisiplinan Protokol kesehatan Polsek Samarinda Kota Bersama Koramil Ilir dan Gugus Tugas Covid-19 Wilayah Samarinda Kota Giat melakukan Operasi Yustisi secara rutin di daerah keramaian, padat penduduk maupun jalan umum


Ipda I Gusti Mengatakan bahwa Dalam Operasi Yustisi ini personel Polsek Samarinda Kota berikan himbaun kepada masyarakat yang melintas untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah di masa pandemi ini dan kami berikan tindakan tegas berupa teguran tertulis tetap dilakukan terhadap pelanggar untuk memberikan efek jera.


Hal tersebut semata-mata dilaksanakan demi mengurangi potensi penularan Covid-19 yang sampai saat ini belum mereda.


Dia berharap dengan adanya disiplin protokol kesehatan di masyarakat, penularan Covid-19 bisa ditekan secara maksimal, Tutup Ipda I Gusti.

Tidak ada komentar:

PEDULI TERHADAP WARGANYA YANG TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS SIMPANG PASIR BAGIKAN SEMBAKO

Palaran-- sejak virus covid-19 mau apa di Indonesia banyak sekali warga yang terdampak, sebagai wujud kepedulian terhadap warganya yang terd...