Jumat, 09 April 2021

PERGANTIAN PEJABAT KEMBALI TERJADI DI LINGKUNGAN POLRESTA SAMARINDA, INI PESAN KAPOLRESTA SAMARINDA

Samarinda – Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman S.I.K M.SI memimpin langsung jalannya sertijab sepuluh pejabat Polresta Samarinda bertempat di Aula Wira Pratama Mako Polresta Samarinda , Jumat,(09/04/21).


Hadir dalam kegiatan sertijab tersebut  Waka Polresta Samarinda AKBP Eko Budiarto, S.I.K, dan pejabat utama Polresta Samarinda serta Kapolsek jajaran.


Saat di temui Kapolresta Samarinda mengatakan bahwa rotasi di tubuh Kepolisian Negara Republik Indonesia kembali terjadi. Hal tersebut dilakukan sebagai jenjang karir serta penyegaran sehingga Polri dapat terus berkembang menjadi lebih baik dari waktu ke waktu.


Rotasi ditubuh Polri ini juga merupakan penyegaran dalam organisasi Polri dengan memperhatikan kompetensi yang sudah dirumuskan.


Pada kesempatan ini, "secara pribadi dan saya selaku Kapolres mengucapkan, terima kasih kepada para pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas yang diemban selama ini, selamat jalan dan semoga sukses berkarir di tempat yang baru". Tuturnya

Selain itu, "Diucapkan selamat datang dan selamat bergabung, atas kepercayaan yang diberikan dari Pimpinan kepada para Pejabat yang baru untuk mengemban tugas baru di jajaran Polresta Samarinda ini. Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang di miliki saudara atas penugasan jabatan sebelumnya, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan Polri dan harapan masyarakat.


Jadikanlah serah terima jabatan ini sebagai momentum untuk memacu dan kembalikan semangat, tata kerja etos kerja". Bebernya.


“Saya minta kepada pejabat yang baru di lantik agar cepat menyesuaikan di fungsi yang akan di emban karena kita masih menghadapi pandemi covid-19". Tegasnya


Kapolres juga menambahkan mengutamakan pelaksanaan tugas, memelihara kamtibmas dan lingkungan sekitar serta meningkatkan kinerja kesatuan dan motivasi, mendekatkan diri kepada para tokoh-tokoh.


Sepuluh pejabat tersebut yakni Kasat Reskrim Polresta Samarinda dari Pejabat lama Kompol Yuliansyah, S.H., S.I.K. kepada Pejabat baru Kompol Andika Dharmasena, S.I.K., M.H. 


Kasat Resnarkoba Polresta Samarinda dari Pejabat lama Kompol Andika Dharmasena, S.I.K., M.H. kepada Pejabat baru AKP Rido Doly Kristian, S.H., S.I.K. 


Kasat Lantas Polresta Samarinda dari Pejabat lama Kompol Ramadhanil, S.H., S.I.K. kepada Pejabat baru Kompol Wisnu Dian Ristanto, S.I.K. 


Kapolsek Samarinda Kota dari Pejabat lama AKP M. Aldy Harjasatya, S.E., S.I.K. kepada Pejabat baru AKP Creato Sonitehe Gulo, S.H., S.I.K. 


Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda dari Pejabat lama Kompol Aldi Alfa Faroqi, S.H., S.I.K. kepada Pejabat baru Kompol Angga Indarta, S.I.K. 


Kapolsek Samarinda Ulu dari Pejabat lama Kompol Ricky Ricardo Sibarani, S.H. kepada Pejabat baru AKP Zainal Arifin, S.H. 


Kapolsek Palaran dari Pejabat lama Kompol Angga Indarta, S.I.K. kepada Pejabat baru AKP Roganda, S.H.

Tidak ada komentar:

PERSONIL POLSEK SAMARINDA KOTA HADIRI GIAT RAKOR PENANGANAN COVID-19 DI SAMBUTAN

Sambutan - Bhabiankamtibmas Sambutan Polsek Samarinda Aipda Yoyok Setiawan menghadiri Giat Rakor intansi Kec. Sambutan dengan Kel. Sambutan ...