Jumat, 02 April 2021

PASKAH DI SAMARINDA AMAN, KAPOLRESTA : PERSONEL TETAP SIAGA


SAMARINDA - Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman,S.I.K.,M.si, menegaskan ibadah Paskah di kota Samarinda berjalan aman. 


Hal itu disampaikannya saat meninjau Gereja Katedral bersama Forkopimda tadi pagi, Jumat, (02/4/21). 


"Dari pemantauan saya bersama Dandim 0901/SMD salah satunya di Gereja Katedral serta laporan personil di daerah lainnya, pelaksanaan ibadah Paskah berjalan aman dan kondusif," katanya. 

Kapolres mengungkapkan, operasi pengamanan ini akan terus dilakukan hingga pelaksanaan ibadah Paskah berakhir. Di mana, setiap personil dari masing-masing wilayah diturunkan untuk mengamankan gereja. 


"Pengamanan ini dilakukan agar kehadiran personil Polri-TNI benar-benar dapat dirasakan masyarakat saat melaksanakan ibadah merasa aman tanpa adanya gangguan," ungkapnya.


Sementara itu dari pemantauan di Gereja Katedral, terlihat personil gabungan Polri-TNI dengan bersenjata lengkap melaksanakan tugas pengamanan ekstra ketat di depan pintu masuk. 


Setiap jemaat yang datang melaksanakan Ibadah Paskah dilakukan pemeriksaan dengan menggunakan alat metal detektor mengantisipasi terjadi aksi teror bom serta memastikan kondisi keamanan gereja tetap terjaga dalam situasi aman terkendali.


Tidak ada komentar:

PERSONIL POLSEK PALARAN SEMPROTKAN CAIRAN DISINFEKTAN DI RUANG PELAYANAN GUNA CEGAH VIRUS COVID-19

Palaran--Upaya pencegahan yang di lakukan personil Polsek Palaran dalam mencegah menyebarnya virus covid 19 yaitu dengan menyemprotkan caira...