Sabtu, 17 April 2021

MERESAHKAN DAN MENGGANGGU PENGGUNA JALAN PERSONIL POLRESTA SAMARINDA AMANKAN BALAPAN LIAR

Meresahkan masyarakat dan mengganggu pengguna jalan, jajaran Polsek Samarinda Seberang, Unit Patroli Sabhara dan Satlantas Polresta Samarinda amankan balapan liar


Jajaran Polsek Samarinda Seberang dan Satlantas Polresta Samarinda berhasil mengamankan 10 unit sepeda motor dari lokasi balap liar di jalan Bung Tomo, Samarinda Seberang, Rabu (14/04/2021) dini hari 02.00 wita.


Kapolsek Samarinda Seberang yang didampingi Panit II Lantas, Bripka Heri. S mengatakan bahwa penindakan aksi balap liar setelah menerima pengaduan dari masyarakat melalui medsos akun resmi Polsek Samarinda Seberang dan call center tentang aksi balap liar dilakukan para remaja.

"Kegiatan Quick Respon terhadap aksi remaja yang melakukan aksi balap liar di jalan raya simpang kecamatan" ujar Kapolsek.


Selanjutnya Tim gabungan Polsek Samarinda Seberang, Satlantas Polresta Samarinda dan Unit Patroli Sabhara Polresta Samarinda melaksanakan penindakan terhadap balapan yang di lakukan oleh para remaja tersebut.


Dari hasil kegiatan yang dilaksanakan telah mengamankan 10 orang remaja yang melakukan aksi balap liar dan 10 unit sepeda motor.


"Para remaja yang melakukan aksi balap liar di jalanan dengan menggunakan motor tanpa dilengkapi surat dan kelengkapan kendaraan,” kata Kapolsek.


Selanjutnya untuk sementara waktu, semua kendaraan yang di amankan dalam aksi balapan liar tersebut di amankan di Polresta Samarinda.


Kepada para remaja yang melakukan balap liar diberikan bimbingan dan arahan kepada remaja yang melakukan aksi balap liar agar tidak mengulangi lagi.

Tidak ada komentar:

TIM GABUNGAN SIAGA DAN LAKUKAN PATROLI GUNA WUJUDKAN KAMTIBMAS KONDUSIF DI MALAM TAKBIRAN

Samarinda - Dalam rangka kesiapan Pengamanan Malam Takbiran dan Hari Raya Idul Fitri 1442 H personil Polresta Samarinda siaga dan patroli, d...