Rabu, 21 April 2021

MERAIH BERKAH RAMADHAN POLSEK SAMARINDA SEBERANG BAGIKAN SEMBAKO KEPADA WARGA YANG MEMBUTUHKAN

Jajaran Polsek Samarinda Seberang beserta pengurus Bhayangkari ranting Samarinda Seberang berupaya meraih keberkahan Ramadhan 1442 Hijriah / 2021 Masehi dengan membagikan puluhan paket sembako kepada yang membutuhkan khususnya warga Samarinda Seberang dan Loa Janan Ilir.


Penyerahan paket sembako tersebut dilakukan secara langsung oleh Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari ranting Samarinda Seberang dengan diikuti oleh personel Polsek Samarinda Seberang beserta pengurus Bhayangkari ranting Samarinda Seberang.


"Penyerahan paket sembako tersebut dilakukan pada hari Selasa (20/04/21) yang peruntukannya buat warga yang membutuhkan khusus masyarakat Samarinda Seberang dan Loa Janan Ilir"

"Paket sembako ini merupakan hasil dari rezeki yang kami sisihkan beberapa waktu yang lalu kemudian dikumpulkan lalu di jadikan paket sembako kemudian di bagikan", terang Kapolsek.


Lanjutnya, "kegiatan semacam ini kerap kami lakukan untuk menjaga kebersamaan dan mempertahankan kekompakan. Kita ini kan sudah seperti keluarga besar, susah senang selalu bersama".


"Kegiatan bertajuk meraih keberkahan ramadhan melalui berbagai kepada sesama sekaligus meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19 kami lakukan dengan sukarela dan diikuti oleh Bhayangkari ranting Samarinda Seberang", katanya.


"Berbagai kepada sesama apalagi terhadap mereka yang membutuhkan secara tidak langsung melahirkan empati yang menimbulkan kepedulian kepada sesama", terangnya.


”kegiatan ini sekaligus dapat mempererat harmonisasi dan kedekatan antara Polri, Bhayangkari dan masyarakat khususnya Polsek Samarinda Seberang dan Bhayangkari ranting Samarinda Seberang", pangkas nya.

Tidak ada komentar:

30 Tahun Mengabdi, Alumni Akpol 91 dan Mahasiswa Gencarkan Vaksinasi Percepat Herd Immunity

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengapresiasi mahasiswa yang ikut berperan aktif dalam mendukung target Pemerintah dalam m...