Rabu, 28 April 2021

Mencegah Penyebaran Covid-19, Kodim 0901 dan Polsek Samarinda Kota Berikan Himbauan Protokol Kesehatan Di Pasar Ramadhan

Samarinda Kota, - Kodim 0901 berserta Polsek Samarinda Kota Bersinergi melaksanakan Himbauan Protokol Kesehatan Di Pasar Ramadhan Komplek Gor Segiri Kota Samarinda, 27/04/2021.


Menghadapi kegiatan masyarakat dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan Kodim 0901 Berserta Polsek Samarinda Kota beri himbauan dan pengamanan penerapan protokol kesehatan selama bulan Ramadhan di beberapa Pasar tradisional yang tersebar di wilayah kecamatan Samarinda kota Salah satunya di Pasar Ramadhan di Komplek Gor Segiri Guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Samarinda Kota Terkhusus Kota Samarinda. 


Dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 petugas gabungan tidak segan- segan memberikan teguran tegas kepada pedagang maupun pembeli di pasar tradisional maupun Pasar Ramadhan yang tidak menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid- 19.


Kapolsek Samarinda Kota AKP Creato Sonitehe Gulo SH, S. Ik mengatakan kegiatan TNI- POLRI baik berupa pengamanan dan memberikan himbauan kepada masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini, akan tetap laksanakan  dalam rangka meningkatkan disiplin penerapan protokol kesehatan di masa pandemi Covid- 19 selama pelaksanaan Ibadah Bulan Suci Ramadhan, dan ini di lakukan untuk menjaga situasi kota Samarinda tetap dalam keadaan aman dan kondusif, Ucap Kapolsek.

Tidak ada komentar:

PEDULI TERHADAP WARGANYA YANG TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS SIMPANG PASIR BAGIKAN SEMBAKO

Palaran-- sejak virus covid-19 mau apa di Indonesia banyak sekali warga yang terdampak, sebagai wujud kepedulian terhadap warganya yang terd...