Senin, 26 April 2021

KAPOLRESTA SAMARINDA PIMPIN APEL KEBANGSAAAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN PERSATUAN & KESATUAN UNTUK MENJAGA KEUTUHAN NKRI

Polresta Samarinda bersama Pemda, Kodim 0901/SMD,POM-AD, Tokoh agama,tokoh masyarakat dan sejumlah Ormas menggelar apel kebangsaan dalam rangka meningkatkan dan kesatuan untuk menjaga keutuhan NKRI di Aula Wira Pratama Polresta Samarinda. Senin (26/04/2021) pagi. 


Apel dipimpin langsung oleh Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Arif Budiman,S.I.K.,M.Si dihadiri Forkopimda dan peserta apel dari TNI-Polri, tokoh agama, tokoh masyarakat dan Satpol PP. 


Dalam sambutannya, Kapolresta Samarinda menyampaikan, apel kebangsaan ini digelar dalam rangka menjaga keutuhan NKRI khususnya di Kota Samarinda sebagai wujud komitmen seluruh masyarakat dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif,Kapolresta juga menyampaikan untuk bersama-sama membantu TNI-Polri menjaga kamtibmas yang kondusif  menjelang Perayaan hari Lebaran Idul fitri 1442 H. 

Kemudian,dilanjutkan dengan pembacaan deklarasi damai yang dibacakan oleh Pokdar (kelompok sadar keamanan dan ketertiban masyarakat) serta dilanjutkan dengan pembacaan doa. 


"Apel kebangsaan ini diharapkan dapat memperkokoh semangat kebersamaan persatuan dan kesatuan bagi seluruh pihak dan lapisan masyarakat di kota Samarinda agar terhindar dari paham intoleran yang dapat memecah belah bangsa,” tutup Kapolresta.

Tidak ada komentar:

30 Tahun Mengabdi, Alumni Akpol 91 dan Mahasiswa Gencarkan Vaksinasi Percepat Herd Immunity

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengapresiasi mahasiswa yang ikut berperan aktif dalam mendukung target Pemerintah dalam m...