Minggu, 11 April 2021

JELANG RAMADHAN POLSEK PALARAN BERSAMA RELAWAN TNI DAN MUSPIKA KECAMATAN PALARAN MELAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI TEMPAT IBADAH

Palaran--Upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 terus dilakukan oleh jajaran muspika Kecamatan Palaran bersama tni-polri dan juga seluruh relawan yang ada di kecamatan Palaran yang tergabung dalam paguyuban relawan Palaran bersatu (RPB) dengan melaksanakan penyemprotan di tempat ibadah di kecamatan Palaran. Minggu(11/04/21)


Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan tersebut dipimpin langsung oleh Camat Palaran bapak suwarso A.KS,Msi juga dihadiri oleh Kapolsek Palaran Akp Roganda.SH beserta jajaranya,Danramil Palaran Kapten inf sujadi beserta jajaranya dan juga seluruh relawan yang ada di Kecamatan Palaran.


Camat Palaran Bapak suwarso mengatakan kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan upaya dalam pencegahan dan penyebaran virus covid-19 yang ada di kecamatan Palaran mengingat tidak lama lagi akan berlangsungnya bulan suci Ramadan dan banyak warga yang akan melaksanakan ibadah salat tarawih di masjid,langgar ataupun mushola sehingga sangat perlu dilakukan pencegahan dengan melaksanakan penyemprotan di tempat ibadah.


Dengan dilakukannya penyemprotan secara serentak tersebut diharapkan tempat ibadah benar-benar steril dari virus dan tentunya bagi warga yang melaksanakan ibadah tetap mengutamakan protokol kesehatan,ucap suwarso


Kapolsek Palaran AKP Roganda.SH juga mengungkapkan hal yang sama dengan dilaksanakannya penyemprotan cairan disinfektan secara serentak pada tempat ibadah tersebut diharapkan benar-benar steril.


Tambahnya, kami dari kepolisian juga akan terus menyampaikan himbauan kepada warga untuk tetap menjalankan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan juga menghindari kerumunan orang banyak.

"saat ibadah sholat terawih nanti kami mohon kepada warga untuk tetap patuhi protokol kesehatan" tegasnya

Tidak ada komentar:

POLRESTA SAMARINDA SALURKAN BANTUAN TUNAI KEPADA PKL DAN WARUNG DI WILAYAH KOTA SAMARINDA

  Polresta Samarinda– Kepolisian Resor Kota Samarinda menyalurkan Bantuan Tunai untuk pedagang kaki lima dan warung, yang dilaksanakan di Lo...