Senin, 19 April 2021

JALIN SILATURAHMI DI BULAN RAMADHAN KAPOLSEK SUNGAI PINANG SERAHKAN BANSOS DI PANTI ASUHAN BAITUL HASAN

 

Polsek Sungai Pinang - Kapolsek Sungai Pinang Kompol Muhammad Jufri Rana, S.H. didampingi Personel Polsek Sungai Pinang, melakukan kunjungan di Panti Asuhan Baitul Hasan di Jalan Talang Sari Kelurahan Lempake Kecamatan Samarinda Utara.


Kapolsek beserta Personel disambut oleh pengurus panti asuhan yakni Ibu Risa serta menyampaikan tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk menjalin silaturahmi kepada para anak asuh dan menyerahkan batuan sosial berupa uang tunai, masker dan juga sembako.


“Kedatangan kami adalah dalam rangka silaturahmi, dan menyerahkan bantuan sosial untuk dimanfaatkan oleh para anak asuh di Panti Asuhan Baitul Hasan ini, dan kami berharap semua mendapatkan keberkahan di di bulan suci Ramadhan yang mulia ini.” Ungkap Kompol Muhammad Jufri.

Selaku pengurus Ibu Risa menyampaikan ribuan ucapan terima kasih atas kepedulian Polsek Sungai Pinang melalui Bapak Kapolsek Sungai Pinang yang masih bersedia berkunjung di Panti kami, dan semoga bansos yang diterima dapat bermanfaat bagi anak-anak panti. Ucapnya.


Ditambahkan oleh Kompol Muhammad Jufri Rana, S.H. kepada Ibu Risa selaku pengurus “agar mengurus anak-anak yang diamanatkan dengan sebagaimana mestinya, dan bersama kita hindarkan terjadinya kekerasan kepada anak, baik antar sesama anak asuh maupun pengurus dalam mendidik mereka di Panti, bersama kita lakukan pengawasan agar tidak terjadi.” Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

GELAR YUSTISI GABUNGAN POLSEK SUNGAI PINANG BAGI MASKER DAN HIMBAU WARGA DISIPLIN PROKES

  Polsek Sungai Pinang - Kepatuhan pengendara motor terhadap protokol kesehatan saat berkendara di Jalan Gerilya, Kelurahan Sungai Pinang Da...