Sabtu, 10 April 2021

JALIN SILATURAHMI BHABINKAMTIBMAS MANGKUPALAS TURUT SERTA DALAM GOTONG ROYONG BERSAMA WARGA

Gotong royong bersama masyarakat, Aiptu Moch Muslih ikut membantu membersihkan lingkungan


Dalam rangka Jum'at bersih, warga Jln. Pattimura kelurahan Mangkupalas kecamatan Samarinda Seberang pada Jum'at pagi bersama-sama melaksanakan gotong membersihkan lingkungan.


Menyaksikan kegiatan tersebut, Aiptu Moch Muslih yang merupakan Babinkamtibmas kelurahan Mangkupalas tak hanya berpangku tangan semata, mereka dengan bahu membahu yang terus membersihkan lingkungan sekitar pada Jum'at (09/04/21).


"Kita bersama warga sedang melakukan bakti sosial pembersihan lingkungan" terang Moch Muslih.


Lanjut nya, "bahwa kegiatan sosial terus dilakukan dalam rangka mengawal program menjaga kebersihan diri dan lingkungan menurutnya menjadi salah satu faktor penting dalam usaha penanganan permasalahan kesehatan di masa pandemi Covid-19".


"Agar lingkungan tetap bersih dan asri, bakti sosial ini akan terus berlanjut".


"Jaga kebersihan diri dan lingkungan maka kesehatan akan kita raih. Ingat, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat".


"Saat ini kita masih dalam masa pandemi, menjaga kebersihan diri dan lingkungan adalah hal yang utama dan hal tersebut mampu menjadi benteng pertahanan dari serangan virus corona".


Tak lupa Aiptu Moch Muslih juga mengajak semua warganya untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam keseharian untuk memutus mata rantai penularan virus corona

Tidak ada komentar:

POLRESTA SAMARINDA SALURKAN BANTUAN TUNAI KEPADA PKL DAN WARUNG DI WILAYAH KOTA SAMARINDA

  Polresta Samarinda– Kepolisian Resor Kota Samarinda menyalurkan Bantuan Tunai untuk pedagang kaki lima dan warung, yang dilaksanakan di Lo...