Senin, 05 April 2021

Jajaran Polsek Samarinda Seberang mengikuti latihan bersama PMK dalam menanggulangi bencana kebakaran

Berkat kerjasama yang baik, dinas pemadam kebakaran (Damkar) Pemerintah kota Samarinda melaksanakan pembinaan dan pelatihan dalam rangka penanggulangan kebakaran di musim kemarau bertempat area folder kelurahan Simpang Tiga kecamatan Loa Janan Ilir Kota Samarinda beberapa waktu yang lalu.


"Pelatihan penanggulangan kebakaran tersebut dilaksanakan untuk memberikan latihan secara langsung kepada para Babinkamtibmas dan relawan dari wilayah Palaran, Samarinda Seberang Loa Janan Ilir", kata Eko.


"Karena sebagai petugas perlindungan masyarakat tentunya memiliki kinerja yang cakap mampu dan mahir untuk bertugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya", jelasnya.


Lebih lanjut Eko mengatakan "Penyelenggaraan pelatihan penanggulangan kebakaran ini untuk memberikan keahlian dan pembekalan dasar kepada Babinkamtibmas dan relawan Balakar tentang bagaimana cara pencegahan dan penanggulangan, penyelamatan dan evakuasi kepada korban kebakaran," Ungkapnya.


Untuk itu, marilah kita semua harus menyimak dengan seksama semua petunjuk yang diberikan oleh petugas Damkar agar menjadi tambahan pengetahuan dalam pelaksanaan tugas di lapangan sehingga kebermanfaatan nya akan kita rasakan", ajak Eko.

Tidak ada komentar:

TEKAN PENYEBARAN COVID-19, POLSEK SUNGAI PINANG PERKETAT PENJAGAAN KENDARAAN

  Polsek Sungai Pinang - Hingga hari ini Sabtu (18/09/2021), Petugas gabungan Posko Penyekatan Di Perbatasan Kelurahan Sungai Siring dan Mua...