Rabu, 14 April 2021

JAJARAN POLSEK KAWASAN PELABUHAN SAMARINDA MELAKSANAKAN GIAT OPERASI PEKAT MAHAKAM

Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda - Dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif pada saat bulan Ramadhan jajaran Kepolisian Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda mulai gencar melaksanakan Operasi pekat (penyakit masyarakat). Rabu (14/04/2021).


Pada pelaksanaan Ops. Pekat Mahakam tersebut, dilakukan oleh personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda yang dipimpin Waka Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Iptu I Putu Danayasa. Adapun yang menjadi sasaran utama dalam pelaksanaan Ops. Pekat tersebut adalah, melakukan razia Sajam, Miras, Premanisme, Narkoba dan memberikan himbauan protokol kesehatan.

Melalui tempat terpisah Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Angga Indarta, S.I.K. menuturkan senantiasa menyampaikan arahan kepada petugas yang akan melaksanakan Ops. Pekat Mahakam dengan maksud agar para petugas yang melaksanakan tugas tersebut dapat menjalankan tugasnya dengan cara profesional sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Selain itu, Operasi Pekat Mahakam ini juga diarahkan untuk mengawasi protokol kesehatan terhadap warga masyarakat yang masih belum menjalankan protokol kesehatan, dalam kegiatan Oprasi Pekat Mahakam tersebut petugas masih menemukan warga yang tidak menggunakan masker kemudian petugas memberi teguran dan memberikan masker," Tutur Kompol Angga Indarta.

Tidak ada komentar:

POLRESTA SAMARINDA SALURKAN BANTUAN TUNAI KEPADA PKL DAN WARUNG DI WILAYAH KOTA SAMARINDA

  Polresta Samarinda– Kepolisian Resor Kota Samarinda menyalurkan Bantuan Tunai untuk pedagang kaki lima dan warung, yang dilaksanakan di Lo...