Rabu, 21 April 2021

HINDARI VIRUS CORONA POLSEK PALARAN TERUS GELAR OPERASI YUSTISI DAN BAGIKAN MASKER KEPADA WARGA

Palaran--jajaran Polsek Palaran terus berupaya mencegah meluasnya virus Covid-19 dengan mengelar operasi yustisi dan membagikan masker kepada warganya. Rabu(21/04/21)


Guna mencegah menetapnya virus covid 19 di wilayah hukum Polsek Palaran, IPDA Sugondo yang memimpin berjalanya operasi yustisi menuturkan jika pihaknya yaitu polsek Palaran akan terus giatkan operasi yustisi dalam menegakkan perwali kota Samarinda nomor 13 tahun 2021 tentang protokol kesehatan.


"Operasi yustisi ini akan terus digelar secara terus menerus guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 di wilayah hukum Polsek Palaran" ucapnya


Dalam kegiatan operasi yustisi tersebut ditemukan sekitar 3 warga yang saat melintas di jalan melanti tidak memakai masker, selanjutnya warga tersebut diberi teguran secara lisan dan juga disampaikan himbauan agar selalu mentaati protokol kesehatan sembari menyampaikan imbauan tersebut personil Polsek Palaran memberikan masker secara gratis kepada warga.


Kapolsek Palaran secara terpisah mengatakan jika pihaknya akan terus berupaya mencegah meluasnya penyebaran virus covid-19 salah satunya dengan terus menggelar operasi yustisi dan juga membagikan masker kepada warga.

Tidak ada komentar:

30 Tahun Mengabdi, Alumni Akpol 91 dan Mahasiswa Gencarkan Vaksinasi Percepat Herd Immunity

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengapresiasi mahasiswa yang ikut berperan aktif dalam mendukung target Pemerintah dalam m...