Jumat, 23 April 2021

HADIR DI TENGAH WARGA BHABINKAMTIBMAS MUGIREJO BANTU SALURKAN SEMBAKO KEPADA WARGA TERDAMPAK COVID-19

Polsek Sungai Pinang - Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Pinang Kelurahan Mugirejo Brigpol Ahmad Imron melaksanakan sambang bantu salurkan bantuan kepada warga yang terdampak Covid-19 di wilayah Kelurahan Mugirejo Kecamatan Sungai Pinang.


Brigpol Ahmad Imron sambangi rumah warga yang belum pernah mendapatkan bantuan dan membutuhkan bantuan. Dalam kunjungan sambang Brigpol Ahmad Imron sampaikan pesan kamtibmas terkait pola hidup sehat dan kebersihan lingkungan, kebersihan adalah pangkal kesehatan.


Disamping itu ia juga menyampaikan agar selama pandemi Covid-19, warga masyarakat selalu menerapkan Protokol kesehatan dengan senantiasa menggunakan masker, jaga jarak 1- 2 meter, rutin mencuci tangan dan gunakan sabun atau hand sanitizer serta sebisa mungkin menghindari kerumunan.


Kapolsek Sungai Pinang Kompol Muhammad Jufri Rana, S.H. menuturkan “melalui kegiatan bansos pembagian sembako diharapkan dapat bermanfaat dan meringankan bagi warga masyarakat yang terdampak covid-19. Melalui kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah warga diharapkan kegiatan berjalan aman dan lancar serta tepat sasaran.” Pungkas Kompol Muhammad Jufri.

Tidak ada komentar:

30 Tahun Mengabdi, Alumni Akpol 91 dan Mahasiswa Gencarkan Vaksinasi Percepat Herd Immunity

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengapresiasi mahasiswa yang ikut berperan aktif dalam mendukung target Pemerintah dalam m...