Kamis, 29 April 2021

GUNA MENGANTISIPASI ADANYA PENYEBARAN VIRUS COVID-19, POLSEK PALARAN INGATKAN WARGANYA UNTUK PATUHI PROKES

Palaran--guna mengantisipasi terjadinya penyebaran virus covid-19, Polsek Palaran terus melakukan upaya pencegahan dengan menyambangi warganya dan menyampaikan himbauan protokol kesehatan. Kamis(29/04/21).


Kegiatan menyampaikan himbauan serta memberikan pemahaman tentang virus covid-19 yang ada di wilayah hukum Polsek Palaran,personil Polsek Palaran tidak pernah pudar untuk selalu mengingatkan warganya betapa pentingnya menjaga kesehatanbagar terhindar dari wabah virus covit 19.


Dengan menyambangi warganya yang sedang beraktivitas di luar rumah personil Polsek Palaran mengingatkan untuk selalu memakai masker saat berada di luar rumah agar terhidar dari virus.


Aipda frengki personil Polsek Palaran yang sedang melaksanakan patroli menghampiri warganya untuk menyampaikan himbauan tersebut "kami sangat berharap kepada warga yang sedang beraktivitas di luar rumah agar selalu ingat terhadap protokol kesehatan dengan memakai masker saat berada di luar rumah"


Kapolsek Palaran AKP roganda SH secara terpisah saat ditemui juga mengungkapkan pentingnya dalam menjaga kesehatan agar terhindar dari wabah covid 19 yang saat ini ini sedang melanda dunia.

"Kuncinya kita harus benar-benar bisa menjaga kesehatan dan menjalankan protokol kesehatan agar tidak tertular oleh virus covid-19" tegasnya

Tidak ada komentar:

Vaksinasi Massal di Kota Samarinda Lewat Pegabdian 31 Tahun AKABRI Angkatan 90

  polrestasamarinda.com - Masyarakat Kota Samarinda, Kalimantan Timur, kembali menerima vaksinasi massal Dosis II lewat pengabdian 31 Tahun ...