Minggu, 11 April 2021

GIAT CIPKON POLSEK SAMARINDA KOTA PATROLI TEMPAT KERAMAIAN BERIKAN HIMBAUAN PROKES

Samarinda Kota - Ancaman penyebaran virus corona atau yang lebih populer disebut covid-19 memiliki potensi penularan nya pada kerumunan orang-orang seperti pasar, tempat hiburan dan tempat nongkrong, cafe dan lokasi lainnya. Oleh karena itu, masyarakat yang berada di area tersebut harus benar-benar menerapkan sesuai dengan protokol kesehatan (prokes) yang telah ditentukan.


 10/04/2021 malam tadi, . Polsek Samarinda Kota Berserta Sibhara Kota Samarinda Di Pimpin Wakapolsek Samarinda Kota Akp Tawang P melaksanakan Patroli Ciptakan Kondisi dalam Rangka Berikan Himbauan Prokes dengan menyasar tempat-tempat keramaian seperti Taman Samarendah Dan Cafe- Cafe 


Akp Tawang P mengatakan bahwa Upaya ini kami lakukan untuk mendisiplinkan masyarakat akan pentingnya melaksanakan protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari penularan virus corona yang saat ini sedang mewabah. 


Selain melaksanakan Patroli Cipta Kondisi di tempat- tempat keramaian kami juga memberikan himbauan, mulai dari penerapan protokol kesehatan hingga upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. 


Dengan pelaksanaan kegiatan patroli rutin, antara niat dan kesempatan tidak akan dapat bersatu sehingga peristiwa tindak pidana tidak akan pernah terlaksana,'terang Akp Tawang. 


Virus corona belum sirna dan masih ada disekitar kita, setiap saat bisa saja menyerang ketika pertahanan tubuh lemah walaupun saat ini telah ada Vaksinya, Untuk itu jangan coba-coba untuk tidak disiplin menerapkan protokol kesehatan karena resiko yang harus kita tanggung sangat besar sekali.'tegas Akp Tawang. 


Selain melaksanakan Himbauan patroli cipta kondisi Polsek Samarinda Kota melaksanakan kontrol terhadap tempat hiburan malam yang telah dinyatakan ditutup oleh pemerintah Kota Samarinda menjelang bulan suci ramadhan, Tutup Akp Tawang.

Tidak ada komentar:

TIM GABUNGAN SIAGA DAN LAKUKAN PATROLI GUNA WUJUDKAN KAMTIBMAS KONDUSIF DI MALAM TAKBIRAN

Samarinda - Dalam rangka kesiapan Pengamanan Malam Takbiran dan Hari Raya Idul Fitri 1442 H personil Polresta Samarinda siaga dan patroli, d...