Jumat, 09 April 2021

GERAKAN SERENTAK KERJA BAKTI OLEH MUSPIKA KOTA SAMARINDA BERSAMA TNI-POLRI DI PALARAN

Palaran-- dalam menjaga lingkungan yang aman,nyaman dan bersih unsur muspika Kota Samarinda bersama dengan relawan dan juga tni-polri melaksanakan kerja bakti secara serentak. Jumat(09/04/21)


Dalam kegiatan kerja bakti secara serentak tersebut juga dihadiri oleh wakil walikota Samarinda H.ir Rusmadi Wongso M.S,Ph.D dan juga Camat Palaran bapak suwarso A.KS,Msi.Ibu Herli Warsita Wakil Ketua TP PKK Pemerintah Kota,Jasno Anggota DPRD kota Samarinda,Lurah Sekecamatan Palaran,LPM Sekecamatan Palaran,Kapten Inf Sujadi Danramil Palaran,Iptu Jaenudin Mewakili Kapolsek Palaran,Iptu Sugondo Kanit Binmas Polsek Palaran,Babinsa Koramil Palaran,Babhin Kamtibmas Polsek Palaran,TP PKK Sekecamatan Palaran,BPBD Kita Samarinda,Dinas Damkar Posko 6 Palaran,DLH Kota Samarinda,Dinas PUPR Kota Samarinda,Perwakilan Sekolah Adiwiyata ,Relawan Sekecamatan Palaran,Ketua RT 12, 23, 27,31, 37 Kel Rawamakmur


Rusmadi mengungkapkan dengan diadakannya kerja bakti secara serentak tersebut diharapkan Palaran dapat menjadi bersih dari sampah, nyaman dan juga sejuk.

kegiatan kerja bakti tersebut dilaksanakan dengan membersihkan rumput yang ada di pinggir jalan raya dan juga membersihkan selokan serta parit di sekitar wilayah kecamatan Palaran seperti pada sepanjang Jl Melanti, Jl S. Parman, Jl Kesehatan, Jl HB Suparno, Jl Kesehatan Kel Rawa makmur kec Palaran.


Selanjutnya diadakan Penanaman bibit cabe, Budidaya magot dari pengolahan Limbah sampah di rumah Kompos yang merupakan bagian dari program 100 hari kerja bpk Walikota dan Wawali Kota Samarinda.


Kegiatan Gerakan Serentak Kerja Bakti selesai pada pukul 10.00 wita dalam keadaan aman dan bubar dengan cara tertib.

Tidak ada komentar:

TEKAN PENYEBARAN COVID-19, POLSEK SUNGAI PINANG PERKETAT PENJAGAAN KENDARAAN

  Polsek Sungai Pinang - Hingga hari ini Sabtu (18/09/2021), Petugas gabungan Posko Penyekatan Di Perbatasan Kelurahan Sungai Siring dan Mua...