Jumat, 30 April 2021

GELAR OPS YUSTISI POLSEK SAMARINDA SEBERANG JARING PELANGGAR PROTOKOL KESEHATAN

 

Polri secara umum akan menindak tegas siapa saja yang melanggar protokol kesehatan (prokes). Pencegahan penularan covid-19 wajib dilakukan agar masyarakat dapat disiplin.


Pemerintah pun telah mengintruksikan kepada semua instansi untuk berperan aktif dalam kegiatan upaya pencegahan dan penularan virus corona agar wabah yang tengah melanda bangsa ini dapat segera sirna dan aktivitas masyarakat bisa pulih seperti sedia kala.


Kita tidak boleh lalai dalam menindak para pelanggar protokol kesehatan. Siapapun yang melanggar protokol Kesehatan harus diberikan sanksi sehingga dengan begitu dapat dijadikan pembelajaran bagi yang lainnya.


Untuk meningkatkan disiplin pada masyarakat, Polri dalam hal ini Polsek Samarinda Seberang di bawah komando Kompol Made Anwara SH secara rutin melakukan operasi yustisi covid-19.


Pada Jum'at pagi yang cerah di akhir bulan, (30/04) Kompol Made Anwara SH kembali menerjunkan jajarannya untuk melaksanakan operasi yustisi covid-19 di Jln. Sultan Hasanuddin, Samarinda Seberang.


Pada pelaksanaan pagi ini, jajarannya kembali menjaring masyarakat yang enggan menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah,"tutur Kapolsek.


Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat secara sadar memang belum benar-benar bisa disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan sebagaimana anjuran dari Pemerintah.


Kami tidak akan kendor, kami akan terus melakukan operasi yustisi covid-19 ini secara rutin sehingga masyarakat dapat benar-benar sadar dan disiplin menerapkan protokol kesehatan,"pangkas nya singkat.

Tidak ada komentar:

30 Tahun Mengabdi, Alumni Akpol 91 dan Mahasiswa Gencarkan Vaksinasi Percepat Herd Immunity

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengapresiasi mahasiswa yang ikut berperan aktif dalam mendukung target Pemerintah dalam m...