Minggu, 04 April 2021

CIPTAKAN RASA AMAN SAAT BERIBADAH POLSEK PALARAN BERSAMA KORAMIL PALARAN MELAKSANAKAN PENGAMANAN IBADAH DI GEREJA

Palaran-- dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Kristiani saat melaksanakan ibadah di gereja, jajaran Polsek Palaran bersama Koramil Palaran melaksanakan pengamanan ibadah di gereja-gereja di wilayah Palaran. Minggu(04/04/21)


Kegiatan pengamanan tersebut dilaksanakan sebagai wujud pelayanan kepolisian kepada masyarakat dalam hal ini pengamanan ibadah di gereja guna memberikan rasa aman tenang dan tentram kepada para umat Kristiani saat menjalankan ibadah di gereja pasca ledakan bom di gereja katedral di sulawesi.


Pada saat melaksanakan pengamanan TNI dan Polri melakukan pemeriksaan kepada para jemaat yang hendak memasuki gereja sesuai dengan prosedur pengamanan.


Selain itu petugas yang melaksanakan pengamanan gereja juga meminta kepada Jemaat gereja yang hendak melaksanakan ibadah agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker,menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat hendak masuk ke dalam gereja sesuai dengan protokol kesehatan


Dengan diberikannya pengamanan gereja tersebut diharapkan wilayah hukum Polsek Palaran benar-benar terjaga dan kondusif

Tidak ada komentar:

TEKAN PENYEBARAN COVID-19, POLSEK SUNGAI PINANG PERKETAT PENJAGAAN KENDARAAN

  Polsek Sungai Pinang - Hingga hari ini Sabtu (18/09/2021), Petugas gabungan Posko Penyekatan Di Perbatasan Kelurahan Sungai Siring dan Mua...