Rabu, 07 April 2021

CEGAH VIRUS CORONA MENYEBAR PERSONEL POLSEK PALARAN SEMPROTKAN CAIRAN DISINFEKTAN PADA RUANG PELAYANAN

Palaran--penyemprotan cairan disinfektan pada ruang pelayanan publik dilakukan secara rutin oleh personel Polsek Palaran sebagai upaya pencegahan menyebarnya virus covid 19 di sekitar Mako. Rabu(07/04/21)


Guna memberikan rasa nyaman dan juga aman kepada masyarakat yang datang ke Mako Polsek Palaran,kegiatan penyemprotan yang di laksanakan oleh personel Polsek Palaran di kerjakan secara rutin.


Pada penyemprotan cairan disinfektan tersebut di prioritaskan pada tempat pelayanan publik seperti ruang pelayanan pengaduan ataupun ruang pelayanan pembuatan SKCK.


Dengan kegiatan tersebut di harapkan ruang pelayanan publik benar-benar seteril dan bersih dari virus covid-19 dan juga masyarakat yang datang ke mako Polsek Palaran merasa nyaman.


Selain itu personel Polsek Palaran juga menerapkan protokol kesehatan bagi warga yang datang ke Mako Polsek Palaran dengan cara mewajibkan menggunakan masker dan mencuci tangan sebelum memasuki Mako Polsek Palaran guna pencegahan.


Kapolsek Palaran Kompol Angga indarta S.IK menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan upaya dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan di lingkungan kantor terutama pada ruang pelayanan publik di mako Polsek Palaran.

Tidak ada komentar:

PERSONIL POLSEK PALARAN SEMPROTKAN CAIRAN DISINFEKTAN DI RUANG PELAYANAN GUNA CEGAH VIRUS COVID-19

Palaran--Upaya pencegahan yang di lakukan personil Polsek Palaran dalam mencegah menyebarnya virus covid 19 yaitu dengan menyemprotkan caira...