Jumat, 23 April 2021

Bentuk Kepedulian Babinsa Sidodamai Dan Bhabinkamtibmas Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Samarinda Ilir - Bhabinkamtibmas Sidodamai Polsek Samarinda Kota Brigpol Muhammad Aspianur dan Babinsa Sidodamai Koramil Samarinda Ilir Serda Baihaqi melaksanakan giat Bakti Sosial berupa pembagian Sembako bagi warga terdampak Covid – 19 di Wilayah Kelurahan Sidomulyo Kec. Samarinda Ilir Kitaa Samarinda (22/04/2022) Sore. 


Brigpol M Aspianur menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Tni- Polri kepada warga yang terdampak Covid-19 Di wilayah Kel. Sidodamai. 


“Bakti Sosial berupa pembagian sembako berupa beras tersebut didistribusikan oleh Tni- Polri ke Babinsa dan Bhabinkamtibmas masing-masing Kelurahan binaan yang berada di wilayah Kota Samarinda. 


“Sebanyak Lima kepala keluarga yang menerima bantuan beras 5 kg, besar harapan kami bantuan tersebut dapat meringankan beban warga yang membutuhkan ditengah pandemi seperti saat ini,


Babinsa bersama BabinKamtibmas dalam kesempatanya juga memberikan arahan dan himbauan kepada warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker serta cuci tangan, himbauan itu disampaikan guna mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19, Tutup Brigpol M Aspianur.

Tidak ada komentar:

30 Tahun Mengabdi, Alumni Akpol 91 dan Mahasiswa Gencarkan Vaksinasi Percepat Herd Immunity

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengapresiasi mahasiswa yang ikut berperan aktif dalam mendukung target Pemerintah dalam m...