Kamis, 01 April 2021

POLRESTA SAMARINDA MENINGKATKAN PENJAGAAN MAKO

Samarinda - Mako Polresta Samarinda yang terletak di jalan Slamet Riyadi kec. Sungai kunjang kini dijaga ketat personil dan bersenjata lengkap, 31/03/2021.


Setelah menerima laporan bahwa Mabes polri di Jakarta diserang oleh oknum di duga terorisme memakai senpi yang langsung menyerang di halaman penjagaan kepolisian.


Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman,S.I.K.,M.si langsung perintahkan ke jajarannya agar di penjagaan pintu keluar masuk Mako polres maupun polsek jajaran, Harus penuh pemeriksaan dan mengecek dengan detail di tiap tamu yang berkunjung ke mako.

Kami tak mau kecolongan dari serangan teroris yang kini menyerang mabes polri Jakarta, jadi tiap ada tamu yang membawa tas atau apapun harus diperiksa detail, jika ada mencurigakan langsung ambil tindakan tegas terukur. Ucap Kombes pol Arif Budiman.


Dan kami menghimbau kepada masyarakat agar tak panik dan takut mendengar serta menonton pemberitaan penyerangan mabes polri, mari bersama melawan teroris jika ada yang mencurigakan di kota samarinda silahkan laporkan dan kami akan langsung bertindak secepatnya. Tutupnya.

Tidak ada komentar:

PERSONIL POLSEK PALARAN SEMPROTKAN CAIRAN DISINFEKTAN DI RUANG PELAYANAN GUNA CEGAH VIRUS COVID-19

Palaran--Upaya pencegahan yang di lakukan personil Polsek Palaran dalam mencegah menyebarnya virus covid 19 yaitu dengan menyemprotkan caira...