Senin, 05 April 2021

ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19 POLSEK & KORAMIL SUNGAI PINANG OPERASI YUSTISI GABUNGAN

Polsek Sungai Pinang Bersama Muspika Dan Koramil-02/Smda Ilir, Gelar Yustisi Di Simpang Pasar Merdeka


Polsek Sungai Pinang - dalam rangka mendisiplinkan warga masyarakat agar dapat menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran kopi di wilayah kecamatan Sungai Pinang, Polsek Sungai Pinang bersama muspika dan Koramil-02/Smda Ilir kembali menggelar Yustisi di simpang Pasar Merdeka Kelurahan Sungai Pinang Dalam, Kecamatan Sungai Pinang.


Dalam pelaksanaannya yang dipimpin oleh Camat Sungai Pinang Hj. Siti Hasanah M.Si, puluhan warga terjaring akibat melanggar protokol kesehatan yakni tidak memakai masker saat beraktifitas di luar rumah, kepada pelanggar Petugas memberikan teguran lisan, dan sanksi fisik (push up) dalam rangka mendisiplinkan warga masyarakat di wilayah Kecamatan Sungai Pinang.


Camat Sungai Pinang mengatakan “Sudah saatnya warga masyarakat untuk tidak lagi apatis apalagi menganggap remeh Pendemi Covid-19, menyikapi masih ditemukannya pelanggaran Prokes kami yang tergabung dalam Satgas Penanganan Covid-19 Sungai Pinang, akan secara kontinu menggelar Yustisi untuk mendisiplinkan para pelanggar protokol kesehatan.” Ucap Hj. Siti Hasanah M.Si.


Terpisah, menanggapi Yustisi yang digelar oleh Satgas Penanganan Covid-19 Sungai Pinang, Kapolsek Sungai Pinang Kompol Muhammad Jufri Rana, S.H., mengatakan “Jajaran Polsek Sungai Pinang akan selalu bersinergi bersama instansi pemerintah dalam hal ini Muspika Sungai Pinang, dalam mendisiplinkan warga masyarakat melalui berbagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, yang salah satunya penggelaran Yustisi bersama Muspika dan Koramil-02/Smda Ilir.”


“Dihadapkan kedepan tidak akan ada lagi ditemukan pelanggan protokol kesehatan, dan kita semua imbau masyarakat agar tidak meremehkan (underastemed) Pandemi Covid-19 yang masih melanda Kota Samarinda.” Pungkasnya

Tidak ada komentar:

TEKAN PENYEBARAN COVID-19, POLSEK SUNGAI PINANG PERKETAT PENJAGAAN KENDARAAN

  Polsek Sungai Pinang - Hingga hari ini Sabtu (18/09/2021), Petugas gabungan Posko Penyekatan Di Perbatasan Kelurahan Sungai Siring dan Mua...