Kamis, 01 April 2021

ADAPTASI KEBIASAAN BARU OPERASI YUSTISI KEMBALI DI GELAR OLEH POLSEK PALARAN

Palaran--Dalam menerapkan perwali Kota Samarinda Nomor 43 tahun 2020 jajaran Polsek Palaran kembali melakukan operasi yustisi di jalan melanti.Kamis(01-04-21)


Kegiatan operasi yang dipimpin oleh Waka Polsek Palaran Iptu A.Baihaki.SH,MH  bertujuan untuk mengingatkan kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah terjadinya perluasan penyebaran virus covid-19 yang ada di wilayah Palaran.


Pada pelaksanaan kegiatan operasi yustisi tersebut masih banyak ditemukan warga yang tidak memakai masker saat berada di luar rumah sebagaimana telah di uraikan pada protokol kesehatan agar warga selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.


Kepada warga yang melanggar protokol kesehatan langsung diberi tindakan berupa teguran secara lisan agar warga tersebut benar-benar mematuhi protokol kesehatan dan selanjutnya warga tersebut diberikan masker secara gratis oleh jajaran Polsek Palaran.


Kapolsek Palaran Kompol Angga indarta S.IK secara langsung mengungkapkan Jika kegiatan operasi yustisi akan terus dilaksanakan oleh jajaran Polsek Palaran guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19

Tidak ada komentar:

PERSONIL POLSEK SAMARINDA KOTA HADIRI GIAT RAKOR PENANGANAN COVID-19 DI SAMBUTAN

Sambutan - Bhabiankamtibmas Sambutan Polsek Samarinda Aipda Yoyok Setiawan menghadiri Giat Rakor intansi Kec. Sambutan dengan Kel. Sambutan ...