Selasa, 16 Maret 2021

WAKAPOLRESTA SAMARINDA HADIRI PERESMIAN KAMPUNG TANGGUH KECAMATAN SUNGAI KUNJANG

Samarinda– Wakil Kepala Kepolisian Resor Kota Samarinda AKBP EKO BUDIARTO, SIK.  Menghadiri peresmian kampung Tangguh yang berada di kelurahan loa bakung kecamatan sungai kunjang, Selasa (16/03/2021).


Dalam kesempatan ini Wakapolresta Samarinda Mengatakan “Kampung tangguh Adalah Program khusus Kapolri dan Panglima TNI yg digagas untuk dpt menjawab permasalahan ditengah kondisi pandemi dan patut diapresiasi sebagai bukti TNI/Polri dalam memperkuat ketahanan pangan dalam menghadapi pandemi Covid 19."


Lanjut dikatakan, bahwa kegiatan ini merupakan Gerakan positif dan inovasi bagi masyarakat saat ini.


“Masyarakat tidak kekurangan pangan karena Mampu Mengolah lahan tidur untuk bahan pangan masyarakat yg bernilai ekonomis,” Ucapnya.


Ditempat yang sama, Walikota Samarinda, dalam sambutannya, Mengatakan, Satu-satunya kunci bahagia adalah bersyukur dan jangan mengeluh atas apa yg diberikan oleh Allah SWT.

“Kita harus tangguh dari segi kesehatan, ketahanan dan keamanan,” Ucap Walikota Samarinda


Lanjut dikatakan Walikota, Kampung tangguh adalah salah satu upaya para pemimpin secara langsung datang melihat masyarakat di tempat karena Pemimpin harus mengetahui warganya.


“Semakin banyak kampung yang didatangi semakin banyak masyarakat yg merasakan kepedulian dan perhatian dari pemimpin kepada warganya,” Ucap Walikota. 


Lebih Jauh, Dikatakan, Ketahanan pangan ini sangat Baik harus dipertahankan bukan saja saat ini tapi untuk seterusnya dan selanjutnya. Dan Jadi pemimpin harus selalu mau dekat dengan masyarakat.

Tidak ada komentar:

PERSONIL POLSEK SAMARINDA KOTA HADIRI GIAT RAKOR PENANGANAN COVID-19 DI SAMBUTAN

Sambutan - Bhabiankamtibmas Sambutan Polsek Samarinda Aipda Yoyok Setiawan menghadiri Giat Rakor intansi Kec. Sambutan dengan Kel. Sambutan ...