Rabu, 24 Maret 2021

VAKSIN TAHAP II DIBERIKAN HARI INI KEPADA PERSONIL POLRESTA SAMARINDA

Samarinda – Personel Polresta Samarinda dan Pejabat utama menjalani Vaksinasi Tahap kedua di klinik Polresta Samarinda, Rabu (24/3/2021).


Hal itu guna menjalankan program nasional pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19.

“Vaksinasi merupakan salah satu cara pemerintah untuk mencegah penyebaran dan mempercepat pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman,S.I.K.,M.SI .


Vaksinasi bertujuan untuk membentuk sistem kekebalan tubuh setiap personel sehingga dapat mendorong terciptanya kekebalan kelompok (herd immunity), dan mempercepat pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19.


“Penyuntikan vaksin ini dilakukan kepada anggota Polri sebab tugas kepolisian juga berada di garda terdepan dalam penegakan ketertiban dan protokol kesehatan Covid-19 sehingga termasuk kelompok rawan,” ungkap Kombes Pol Arif.


Sebelumnya, petugas Urkes Polresta Samarinda melakukan penyuntikan vaksin Covid-19 Sinovac kepada anggota Polri saat vaksinasi tahap pertama, Rabu (10/3/2021).

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, mengimbau masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan program vaksinasi dari pemerintah sehingga dapat terbebas dari Covid-19.


“Mari kita dukung program vaksinasi dari pemerintah ini, agar kita segera terbas dari Covid-19,” imbaunya

Tidak ada komentar:

TNI-POLRI BAGIKAN MASKER KEPADA PEDAGANG PASAR DI PALARAN GUNA CEGAH PENYEBARAN COVID-19

  Palaran-- Wujud kepedulian TNI-Polri kepada warganya dengan menyambangi pasar Palaran untuk ingatkan para pedagang agar mematuhi protokol ...