Senin, 01 Maret 2021

TNI-POLRI DAN KARANG TARUNA KELURAHAN KARANG ASAM ULU MELAKUKAN PENYEMPROTAN DESINFEKTAN DI PEMUKIMAN WARGA

Senin, 1/03/2021. Penerapan Pendisiplinan Protokol Kesehatan sudah berjalan dan masyarakat sudah mulai menyadari Penting nya mematuhi Protokol Kesehatan, Kali ini Bhabinkamtibmas Aiptu Bandiono, Babinsa Pelda Yuniarso bersama Karang Taruna Kelurahan Karang Asam Ulu melaksanakan Penyemprotan Desinfektan Di rumah rumah warga  yang ada di sekitaran wilayah kelurahan Karang Asam Ulu guna mencegah Penyebaran virus Covid 19 yang semakin memprihatinkan.



Dengan Selalu Rutin Melaksanakan Penyemprotan Desinfektan di pemukiman warga seperti yang di lakukan oleh Personil Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang Aiptu Bandiono, berserta Babinsa Pelda Yuniarso, Senin, (1/3/2021).



Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang,  Kelurahan Karang Asam Ulu Aiptu Bandiono mengatakan, Penyemprotan ini bertujuan untuk membantu masyarakat dalam mencegah Penyebaran Covid 19.



Di tempat Terpisah Wakapolsek Sungai Kunjang Akp Endang Sairi mengatakan, Penyemprotan Desinfektan ini adalah salah satu dari upaya kepolisian bekerjasama dengan stagholder terkait selalu maksimal dalam mencegah Penyebaran Covid 19 di lingkungan masyarakat



" Selain melakukan Penyemprotan, kami juga melakukan Himbauan kepada warga masyarakat terkait Penerapan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid 19, dan meminta warga  agar selalu mentaati anjuran pemerintah terkait pencegahan penyebaran covid-19, Ucap nya.

Tidak ada komentar:

Vaksinasi Massal di Kota Samarinda Lewat Pegabdian 31 Tahun AKABRI Angkatan 90

  polrestasamarinda.com - Masyarakat Kota Samarinda, Kalimantan Timur, kembali menerima vaksinasi massal Dosis II lewat pengabdian 31 Tahun ...