Minggu, 28 Maret 2021

Tingkatkan kewaspadaan, Polsek Samarinda Seberang gelar patroli rutin pada tempat ibadah

Panit I Lantas Aiptu Barjiya bersama Ka Spk Aiptu Managuru Prasetya, Ps Kasi Humas dan Anggota Intelkam Briptu Anang SM, SH melaksanakan patroli rutin menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif sebagai antisipasi Curat, Curas dan Curanmor di wilayah hukum Polsek Samarinda Seberang Minggu (28/03/2021).


Kegiatan Patroli adalah wujud nyata kehadiran Polisi pada saat masyarakat beraktivitas. Patroli ini dengan sasaran Tempat Ibadah, Obyek  Vital, Kawasan Pemukiman, Pasar, serta daerah rawan kriminalitas. 


Personil pelaksana Patroli ini juga melaksanakan dialogis sekaligus menghimbau warga masyarakat yang melaksanakan aktivitas ibadah untuk selalu tetap waspada.

Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH mengatakan “Dengan adanya anggota Sabhara melaksanakan Patroli Antisipasi 3C (Curas, Curat dan Curanmor) dan kejahatan lainnya.


Kegiatan Patroli bisa mengurangi angka kriminalitas serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Samarinda Seberang, tuturnya.


Pelaksanaan patroli yang lebih peduli dan komunikatif diterapkan oleh petugas patroli saat menyapa warga sehingga masyarakat merasa bangga, aman dan nyaman atas hadirnya polisi disekitar tempat tinggal atau tempat beraktivitas masyarakat.

Tidak ada komentar:

PERSONIL POLSEK PALARAN SEMPROTKAN CAIRAN DISINFEKTAN DI RUANG PELAYANAN GUNA CEGAH VIRUS COVID-19

Palaran--Upaya pencegahan yang di lakukan personil Polsek Palaran dalam mencegah menyebarnya virus covid 19 yaitu dengan menyemprotkan caira...