Jumat, 12 Maret 2021

TERTIBKAN WARGA UNTUK PATUHI PROTOKOL KESEHATAN, POLSEK PALARAN GELAR OPERASI YUSTISI

 

Dalam upaya penanggulangan, pencegahan dan pengendalian virus covid-19 yang ada di kecamatan Palaran, jajaran Polsek Palaran terus gencarkan operasi yustisi di jln.melanti. Jumat(12/03/21)


Operasi yustisi yang digelar oleh jajaran Polsek Palaran bertujuan untuk menekan jumlah pelanggar protokol kesehatan yang ada di wilayah hukum Polsek Palaran.


Dengan diadakannya operasi yustisi secara terus-menerus oleh jajaran Polsek Palaran diharapkan warga dapat menjalankan protokol kesehatan agar wabah virus covid-19 yang ada saat ini dapat segera ditanggulangi.


Wakapolsek Palaran Iptu A.Baihaki SH,MH yang memimpin berjalannya operasi yustisi tersebut menuturkan jika pihaknya akan selalu terus mengelar operasi yustisi agar warga Palaran benar-benar mentaati protokol kesehatan dan mengurangi jumlah pelanggaran perwali Kota Samarinda Nomor 43 tahun 2020.


Tambahnya, dalam operasi Yustisi ini kami dalam hal ini Polsek Palaran selalu memberikan teguran kepada warga yang tidak mentaati protokol kesehatan dan kami juga membagikan masker secara gratis kepada warga yang kedapatan tidak mentaati protokol kesehatan.


Kapolsek Palaran Kompol Angga indarta S.IK juga menuturkan jika pihaknya dari Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polsek Palaran akan terus-menerus menggelar operasi yustisi guna mencegah meluasnya penyebaran virus covid 19 yang ada di wilayah hukum Polsek Palaran.

Tidak ada komentar:

TNI-POLRI BAGIKAN MASKER KEPADA PEDAGANG PASAR DI PALARAN GUNA CEGAH PENYEBARAN COVID-19

  Palaran-- Wujud kepedulian TNI-Polri kepada warganya dengan menyambangi pasar Palaran untuk ingatkan para pedagang agar mematuhi protokol ...