Senin, 01 Maret 2021

TEKAN PENYEBARAN COVID-19 POLSEK SUNGAI KUNJANG BERSAMA SATGAS COVID GENCARKAN OPERASI YUSTISI

Guna Menekan Penyebaran Virus di wilayah Kecamatan Sungai Kunjang, Polsek Sungai Kunjang Bersama Satgas Covid Kecamatan Semakin Gencarkan Operasi Yustisi



01 Maret Pada hari Senin setelah selesai melaksanakan kegiatan apel pagi di mako Polsek Sungai Kunjang langsung mengadakan kegiatan Operasi Yustisi Gabungan bersama Satgas Covid di wilayah kecamatan sungai Kunjang. 



Kegiatan operasi yustisi di pimpin  Kanit Reskrim Polsek Sungai Kunjang Iptu Purwanto, SH dan melibatkan 30 personil polsek Sungai Kunjang.



Operasi yustisi gabungan ini dilakukan karena masih ada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan salah satunya tidak memakai masker pada saat beraktivitas di luar rumah, khususnya di wilayah kecamatan sungai Kunjang, kegiatan ini adalah untuk mencegah penyebaran virus covid 19.



Adapun pelaksnaan operasi yustisi di laksanakan di jalan jakarta kelurahan loa bakung, yang mana petugas memeriksa setiap pengendara baik roda 6, roda 4 maupun roda 2 yang melintas di jl. Jakarta, dari kegiatan operasi yustisi hari kamis ini petugas mendapati 7 pelanggar yang tidak memakai masker saat keluar rumah.



Kemudian para pelanggar tersebut di data dan di berikan masker serta petugas juga menghimbau kepada pelanggar untuk selalu taat dengan protokol kesehatan. 


Iptu Purwanto, SH, kanit Reskrim Polsek Sungai Kunjang yang mewakili Kapolsek sungai kunjang Kompol Bambang Budiyanto, SH,  menjelaskan bahwa di masa seperti ini yang mana kita masih dalam pandemi virus covid 19 kita harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan demi keselamatan kita bersama, sembari menunggu Vaksin di berikan kepada masyarakat kita tidak boleh kendor dalam menerapkan protokol kesehatan, ujarnya.

Tidak ada komentar:

PERSONIL POLSEK SAMARINDA KOTA HADIRI GIAT RAKOR PENANGANAN COVID-19 DI SAMBUTAN

Sambutan - Bhabiankamtibmas Sambutan Polsek Samarinda Aipda Yoyok Setiawan menghadiri Giat Rakor intansi Kec. Sambutan dengan Kel. Sambutan ...