Selasa, 02 Maret 2021

TEGAKKAN DISIPLIN PROKES POLSEK SUNGAI KUNJANG & SATGAS COVID LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI

Kembali Tegakkan Perwali no 43. Tahun 2020, Polsek Sungai Kunjang Sungai Kunjang bersama Satuan Tugas Covid 19 Kecamatan Sungai Kunjang Laksanakan Operasi YUSTISI



Selasa 2/3/2021  – Penegakan disiplin protokol kesehatan diterapkan di kota Samarinda, Khususnya di wilayah Kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda.



Saat di temui ketika memimpin pelaksanaan Operasi Yustisi Wakapolsek Sungai Kunjang Akp Endang Sairi , menegaskan, Penegakan Disiplin ini di laksanakan setiap hari baik siang maupun malam hari agar masyarakat semakin terbiasa dengan Protokol Kesehatan yang mana saat ini masih di dalam pandemi Virus Covid 19.



Sebagai kegiatan rutin dalam pandemi covid 19, pada hari ini  Polsek Sungai Kunjang bersama satuan tugas kecamatan sungai kunjang kembali melaksanakan kegiatan rutin Penegakkan  Perwali No.43 tahun 2020, kepada Warga masyarakat yang melintas di Jalan jakarta, tepatnya di depan mako Polsek Sungai Kunjang, Kelurahan loa bakung, kecamatan Sungai Kunjang,  memberikan Pendisiplinan kepada Warga Masyarakat untuk selalu  mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19.



“POLRI, TNI serta semua instansi yang terlibat dalam penangan Covid 19 selalu bekerja tanpa henti dan selalu serius melaksanakan aturan pemerintah kepada masyarakat untuk mendisiplinkan penggunaan Masker di tengah masyarakat, Pungkas Wakapolsek Sungai Kunjang.



Kami bekerja sesuai dengan peraturan pemerintah, seluruh stakeholder bahu membahu dalam Penegakan Disiplin dan akan berpatroli serta menegakkan Protokol Kesehatan di titik Keramaian khususnya di wilayah Kecamatan Sungai Kunjang untuk menindak para warga yang melanggar Protokol Kesehatan. 



Adapun yang menjadi perhatian menurutnya adalah pasar-pasar dan juga sarana pelayanan publik , tidak terkecuali perkantoran. adapun giat Operasi Yustisi hari ini menjaring sebanyak 3 pelanggar, bagi warga yang melanggar akan diberi sanksi sesuai bentuk pelanggarannya.



Kegiatan ini juga sebagai upaya untuk mendukung Penerapan Wajib Masker serta warga di wilayah kecamatan sungai kunjang diharapnya bisa lebih peduli dan sadar akan bahaya Covid-19.

Tidak ada komentar:

Vaksinasi Massal di Kota Samarinda Lewat Pegabdian 31 Tahun AKABRI Angkatan 90

  polrestasamarinda.com - Masyarakat Kota Samarinda, Kalimantan Timur, kembali menerima vaksinasi massal Dosis II lewat pengabdian 31 Tahun ...