Selasa, 09 Maret 2021

RUTIN GELAR OPERASI YUSTISI POLSEK SUNGAI KUNJANG TEGUR PELANGGAR PROKES

Seiring dengan penyebaran virus covid 19 yang masih menjadi  pandemi saat ini saat ini, serta dalam rangka upaya menekan angka penyebaran virus covid – 19 yang semakin meluas khususnya di wilayah Kota Samarinda pada umumnya Personil Polsek sungai kunjang rutin laksnaakan Operasi Yustisi guna memberikan teguran kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker serta patuh terhadap Protokol Kesehatan dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19. Selasa (9/3/2021)



Kegiatan Operasi Yustisi ini rutin dilakukan setiap hari agar masyarakat memiliki kesadaran yang tinggi untuk membiasakan diri disiplin protokol kesehatan serta selalu memakai masker. Sehingga penularan penyebaran virus covid 19 tersebut bisa ditekan.



“Kita tidak tahu siapa yang yang sudah terinfeksi virus pada saat kita bertemu atau berkomunikasi dengan orang lain, karena sampai saat ini masih ada korban dari Covid-19 masih terus berjatuhan, jangan sampai anda menjadi korban selanjutnya, pakai selalu masker saudara untuk cegah penyebaran,” Ujar Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Bambang Budiyanto, SH.



Kapolsek  juga mengatakan untuk membiasakan disiplin dalam menjaga kebersihan diri, salah satunya dengan mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga kebersihan lingkungan, juga senantiasa menggunakan masker saat keluar rumah guna mencegah penyebaran virus Covid 19.

Tidak ada komentar:

TNI-POLRI BAGIKAN MASKER KEPADA PEDAGANG PASAR DI PALARAN GUNA CEGAH PENYEBARAN COVID-19

  Palaran-- Wujud kepedulian TNI-Polri kepada warganya dengan menyambangi pasar Palaran untuk ingatkan para pedagang agar mematuhi protokol ...