Rabu, 31 Maret 2021

POLSEK SUNGAI PINANG MENYERAHKAN ALAT SEMPROT DISINFEKTAN KEPADA POSKO PENANGANAN COVID-19

Polsek Sungai Pinang Melalui Bhabinkamtibmas Gunung Lingai Beri Dukungan Kepada Posko Penanganan Covid-19 Kelurahan Gunung Lingai Melalui Penyerahan Alat Semprot Disinfektan Dan APD


Polsek Sungai Pinang - Dalam pencegahan dan percepatan penanganan Covid-19, telah dibentuk Posko Penanganan Covid-19 tingkat Kelurahan yang bertujuan memperdayakan potensinya untuk mencegah, menangani serta menanggulangi dampak penyebaran Covid-19 di tingkat Kelurahan.


Tidak terkecuali di Kelurahan Gunung Lingai Kecamatan Sungai Pinang, telah dibentuk Posko Penanganan Covid-19 dan

Sebagai bentuk dukungan terhadap pelaksanaan tugas posko tersebut, Polsek Sungai Pinang melalui Bhabinkamtibmas Gunung Lingai Aiptu A. Agung G.P. secara konsisten melakukan pendampingan dan selalu bekerjasama dengan unsur terkait di wilayah binaannya, baik dari segi kemandirian dalam penanganan kesehatan, pangan, ekonomi, keamanan hingga ke penanganan warga terkonfirmasi positif Covid-19.


Kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Gunung Lingai salah satunya yaitu menyerahkan penunjang Posko kepada Ketua Posko Penanganan Covid-19 Gunung Lingai Bapak Kaspul Anwar yang diantarnya seperangkat alat penyemprot disinfektan otomatis beserta cairan disinfektan, dan APD (Alat Pelindung Diri).


Terpisah, Kapolsek Sungai Pinang Kompol Muhammad Jufri Rana, S.H. mengatakan, “dukungan seperangkat alat penyemprot disinfektan otomatis beserta cairan disinfektan, dan APD (Alat Pelindung Diri). diharapkan dapat membantu pelaksanaan tugas para petugas posko yang ada di wilayah Hukum Polsek Sungai Pinang, agar terhindar dari paparan Virus Covid-19, saat melakukan 3T, yakni Testing (Pengecekkan), Tracking (Penelusuran Kontak) Dan Treatment (Penanganan/Perawatan Warga Masyarakat terkonfirmasi positif Covid-19),” Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

PERSONIL POLSEK SAMARINDA KOTA HADIRI GIAT RAKOR PENANGANAN COVID-19 DI SAMBUTAN

Sambutan - Bhabiankamtibmas Sambutan Polsek Samarinda Aipda Yoyok Setiawan menghadiri Giat Rakor intansi Kec. Sambutan dengan Kel. Sambutan ...