Rabu, 10 Maret 2021

POLSEK SAMARINDA SEBERANG CEGAH PENYEBARAN COVID-19 MELALUI OPERASI YUSTISI

Kapolsek dan Danramil Samarinda Seberang terjunkan personilnya melaksanakan operasi yustisi covid-19 demi mencegah penyebaran virus corona agar tidak meluas


Penyebaran dan penularan virus corona saat ini memang tidak bisa dianggap enteng. Hampir setiap daerah terdeteksi ada yang tertular oleh virus tersebut.

Berbagai metode pun telah dilakukan untuk mencegah penyebaran dan penularan nya.


Selaku orang nomor satu di jajaran Kepolisian Sektor Samarinda Seberang, Kompol Made Anwara SH tentunya tidak menginginkan anggota dan masyarakat yang berdomisili di wilayah kerja nya terjangkit oleh virus tersebut.

Dengan membuat skema operasi yustisi covid-19 dilakukan secara rutin dan terus-menerus adalah salah satu upayanya untuk mencegah penyebaran agar tidak meluas.


Tak tanggung-tanggung, hampir dalam setiap kegiatan operasi yustisi, beliau kerahkan separuh kekuatan yang ada di Polsek di tambah personil Koramil Samarinda Seberang,"katanya.


Ini kami lakukan demi kebaikan masyarakat dan memperlihatkan bukti keseriusan kami dalam upaya pencegahan penyebaran virus tersebut,"jelasnya setelah selesai pelaksanaan operasi yustisi pada Rabu pagi (10/03).


Terhadap masyarakat yang terjaring dalam operasi tersebut karena dengan sengaja berada diluar rumah tanpa menggunakan masker langsung mendapat perhatian yang serius dan di data lalu mendapat pengarahan secara detail langsung dari Kapolsek tentang protokol kesehatan kemudian mereka menerima pemberian masker kesehatan secara gratis.


Ini kami lakukan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat dan kami tidak ingin penyebaran virus corona kian meluas,"tutur nya.

Tidak ada komentar:

TNI-POLRI BAGIKAN MASKER KEPADA PEDAGANG PASAR DI PALARAN GUNA CEGAH PENYEBARAN COVID-19

  Palaran-- Wujud kepedulian TNI-Polri kepada warganya dengan menyambangi pasar Palaran untuk ingatkan para pedagang agar mematuhi protokol ...