Selasa, 23 Maret 2021

POLSEK SAMARINDA SEBERANG BERJUANG BERSAMA PMK PADAMKAN SI JAGO MERAH

Berjuang bersama demi satu tujuan, kobaran api yang melahap rumah penduduk berhasil di hentikan


Senin sore, sekira pukul 14.50 Wita, Samarinda Seberang kembali dikejutkan auman sirine mobil pemadam kebakaran yang memekik memecah konsentrasi warga yang beraktivitas ditambah dengan kepulan asap yang membumbung di langit yang biru.


Kebakaran kembali melanda wilayah Samarinda Seberang tepatnya di Jln. Bung Tomo Rt.13 Kel Baqa Kec Samarinda Seberang, persis di depan masjid Baqa.


Akibat kebakaran tersebut, 1 unit rumah milik Abdul Azis habis di lalap si jago merah. Untuk sementara ini, belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran karena masih dalam proses penyelidikan.

Kebakaran tersebut tidak dapat meluas karena berkat kesigapan petugas pemadam kebakaran ditambah dengan bantuan personil Polsek Samarinda Seberang yang melakukan pengaturan arus lalulintas dan masyarakat yang menonton.

Pemadaman dilakukan tim gabungan dengan melibatkan unsur PMK, Relawan dan personil Polsek Samarinda Seberang.


Pengerahan pemadam kebakaran tidak hanya dari daratan saja melainkan dari pemadam kebakaran sungai pun turut membantu sehingga meluasnya api dapat di hambat.


Hingga berita ini ditulis, belum diketahui secara pasti berapa kerugian yang dialami oleh sdr Abdul Aziz selaku pemilik rumah.

Tidak ada komentar:

PERSONIL POLSEK PALARAN SEMPROTKAN CAIRAN DISINFEKTAN DI RUANG PELAYANAN GUNA CEGAH VIRUS COVID-19

Palaran--Upaya pencegahan yang di lakukan personil Polsek Palaran dalam mencegah menyebarnya virus covid 19 yaitu dengan menyemprotkan caira...