Sabtu, 20 Maret 2021

Polsek Samarinda Kota dan Koramil Ilir Laksanakan Pengamanan Kegiatan Penertiban Pembongkaran Bangunan Liar

Sinergi Bhabinkamtibmas Pelabuhan Dan Babinsa Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Penertiban Pembongkaran bangunan Liar Serta Pembersihan Tempat Sampah Yang Tidak Sesuai Pada Tempatnya


Samarinda Ilir-Personel Polsek Samarinda Kota dan Personel Koramil Ilir Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Penertiban Pembongkaran bangunan Liar Serta Pembersihan Tempat Sampah Yang Tidak Sesuai Pada Tempatnya di sepanjang Jln. Mulawarman Rt. 04 Kel. Pelabuhan Kec. Samarinda Kota Oleh Kelurahan Pelabuhan, Satpol PP, DLH Kota Samarinda Dan HRD Hotel Mercure 19/03/2021.


Hadir dalam Kegiatan tersebut: 


- Lurah Kel. Pelabuhan Bpk Firman Saleh berserta staf Pelabuhan

- Rt. 04 Bpk Teddy

- HRD Hotel Mercure

- Bripka R. Krisyanto Bhabinkamtibmas Kel. Pelabuhan

- Babinsa kel. Pelabuhan Sertu Katamso

- Satpol PP

- DLH 


Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan dengan cara melakukan pembongkaran bangunan liar Yang berada di belakang Hotel Mercure Dan melaksanakan pemindahan bak sampah Yang tidak sesuai pada tempatnya. 


 Bhabinkamtibmas Pelabuhan Polsek Samarinda Kota Bripka Rudi Kristianto mengatakan dilaksanakannya kegiatan tersebut agar terciptanya rasa aman dan tertib di tengah masyarakat , tercipta lingkungan yang bersih dan rapi di wilayah kelurahan pelabuhan Dan memeberikan himbauan kepada Warga masyarakat Sekitar Rt. 04 Khususnya warga rombong Untuk tidak mendirikan bangunan liar serta buanglah sampah pada tempat Yang telah di tentukan.

Tidak ada komentar:

PERSONIL POLSEK PALARAN SEMPROTKAN CAIRAN DISINFEKTAN DI RUANG PELAYANAN GUNA CEGAH VIRUS COVID-19

Palaran--Upaya pencegahan yang di lakukan personil Polsek Palaran dalam mencegah menyebarnya virus covid 19 yaitu dengan menyemprotkan caira...