Senin, 08 Maret 2021

POLSEK PALARAN INGATKAN WARGA UNTUK PATUHI PROTOKOL KESEHATAN MELALUI OPERASI YUSTISI

Palaran--Digelarnya operasi yustisi di Jalan Melati pada hari Senin 08 Maret 2021 sekitar pukul 09.00 wita oleh personil Polsek Palaran di depan Mako Polsek Palaran untuk menekan jumlah pelanggar Perwali Kota Samarinda.


Kegiatan yang dipimpin oleh Wakapolsek Palaran Iptu A.Baihaki.SH,MH yang dimulai sejak pukul 08.30 wita hingga pukul 09.30 wita tersebut berjalan dengan lancar tanpa hambatan apapun.


Dalam kegiatan tersebut ditemukan 4 warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan dengan tidak memakai masker saat melintas di Jalan Melati Kecamatan Palaran.


Pada kegiatan tersebut personel Polsek Palaran memberikan teguran serta himbauan kepada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan agar mematuhinya dengan menjalankan 3M antaralain Memakai masker,Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan air.


Selain memberikan teguran jajaran Polsek Palaran juga membagikan masker kepada warga yang tidak taat protokol kesehatan


Di tempat terpisah Kapolsek Palaran Kompol Angga indarta S.IK juga menjelaskan jika kegiatan operasi yustisi tersebut akan terus digelar dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 dan juga menerapkan perwali Kota Samarinda Nomor 43 tahun 2020, dan diharapkan warga dapat mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

Tidak ada komentar:

TNI-POLRI BAGIKAN MASKER KEPADA PEDAGANG PASAR DI PALARAN GUNA CEGAH PENYEBARAN COVID-19

  Palaran-- Wujud kepedulian TNI-Polri kepada warganya dengan menyambangi pasar Palaran untuk ingatkan para pedagang agar mematuhi protokol ...